7

340 2 0
                                    

Bab 7
Nama:Menggunakan Kemampuan Mengubah Akal Sehatku, Aku Akan Bercinta dan Membuat Kekacauan Wanita di Dunia Berbeda Pengarang:常識変換野郎
+ -  Matikan Mengatur ulang
“””Sangat kecil!?!?”””

Setelah melihat k*nt*l raja, semua orang terkejut.

Itu adalah ukuran yang sangat kecil.

Meski begitu, raja yang memperlihatkan penis mentahnya yang dengan angkuh melengkung ke belakang, seolah sedang memamerkannya.

“Fumu. Ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Beginilah keadaan para pria dari Keluarga Kerajaan Kincir Angin selama beberapa generasi. Beginilah seharusnya seorang pria. Kuhahaha!!”

“Hah??”

“Isra. Itu tidak ada bandingannya dengan yang kamu buang. Inilah perbedaan antara kami sebagai laki-laki.”

Apa sebenarnya yang dibicarakan oleh para eksibisionis ini?

"Apa yang kamu katakan? Apakah kamu tidak malu, mengeluarkan sesuatu yang begitu menyedihkan.”

“Tidak ada yang lebih tidak menyenangkan di telinga daripada mereka yang tidak mau mengakui kekalahan.”

Raja meletakkan pipinya di tangannya dan mendengus.

Untuk apa kamu begitu bangga?

Bukankah itu sepertiga ukuran penisku?

Saya memeriksa selangkangan raja.

Mungkin ada semacam trik khusus atau……?

“Nah, bagaimanapun kamu melihatnya, itu seukuran jari, kan? Arisa, Esca?”

“Memang benar. Itu bahkan lebih kotor daripada milikmu……sebaliknya, wanita El itu, berapa lama dia akan menyukai Yamada? Sungguh menyedihkan, hal yang paling bisa Anda harapkan adalah digunakan untuk membersihkan keju penisnya.”

“Gopoh, 'hank'oodnesh, slurp♡ Aku 'tidak mau' gagalyah……ah, jus Yamada♡ slurp♡” (TL Note: “

Syukurlah. Aku tidak gagal.”)

Arisa menggigit kukunya saat dia melihat Els dan Yamada kawin. Adapun Esca, dia menyendok dan menjilat air mani yang keluar dari mulutnya.

Yup, keduanya normal.

“Ini aku, Isra.”

“Yamada? Apa yang kamu-“

“Aku menulis ulang! Uwoh, semakin ketat! Saya telah menulis ulang kognisi raja!”

“Menulis ulang kognisinya? Kamu, apakah kamu bisa melakukan itu?”

“Aku membuatnya agar sifat kompleksnya berubah menjadi percaya diri……dan sebagai hasilnya, orang ini menjadi sangat bangga, buhaha!!”

Saat melihat Yamada, yang menggerakkan pinggulnya seperti orang gila, penampilan Els yang menggerakkan pinggulnya dengan penuh gairah memasuki mataku.

Wajah Els yang tertata rapi telah berubah menjadi wajah babi yang tak terlukiskan, dan lidahnya terjulur, terengah-engah.

“Ironis sekali, ya? Meskipun para wanita dari garis Kincir Angin memiliki instrumen terbaik, semua pria tampaknya terlahir dengan garis keturunan yang memiliki penis yang buruk. Dengan kata lain, King Somewhere, yang sangat populer di kalangan masyarakat, adalah seorang pria yang memiliki sampah yang sangat pendek dan kecil sehingga selaput daranya tidak bisa robek! Benar!?"

"Itu benar. Klan saya tidak bisa berhubungan seks dengan wanita karena penis yang mulia ini. Ngomong-ngomong, siapa kamu tadi?”

“Untuk menyembunyikan kecilnya kemaluannya, dia memberikan air mani yang dia peroleh dari masturbasi sendirian kepada selirnya dan menghamili mereka. Itu benar-benar membuatmu tertawa. Bukankah begitu, tuan raja?”

Menggunakan Kemampuan Mengubah Akal Sehatku, Aku Akan Bercinta dan Membuat KekacTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang