5

353 3 0
                                    

Bab 5
Nama:Menggunakan Kemampuan Mengubah Akal Sehatku, Aku Akan Bercinta dan Membuat Kekacauan Wanita di Dunia Berbeda Pengarang:常識変換野郎
+ -  Matikan Mengatur ulang
“Misi selesai!”

Bersamaan dengan kata-kata itu, semua orang melompat.

"Kita berhasil! Kami menyelesaikan Quest Peringkat B!”

“Hadiah ini… luar biasa.”

Hadiah yang ditawarkan oleh resepsionis adalah sebuah dompet besar berisi segunung koin emas.

Hanya dengan hadiah ini, seseorang bisa bermain-main dan hidup selama sebulan. Itulah jumlah uang yang ada.

“Senang sekali kamu kembali dengan selamat.”

“Benar, Sherry-san. Tak kusangka kau mengkhawatirkanku…”

“Haah. Anda salah. Aku mengkhawatirkan Arisa-san.”

Selagi aku menundukkan kepalaku karena kecewa, aku melihat sekilas Arisa yang sedang tertawa riang.

“Terima kasih, Sherry-san. Tapi orang ini juga melakukan yang terbaik, tahu?”

"…Apakah begitu? Terima kasih atas kerja kerasmu.”

Sambil malu-malu, resepsionis menunjukkan wajah yang belum pernah saya lihat sebelumnya.

Dia sungguh manis.

Juga dadanya sangat besar.

Di mana kamu mencari?

Karena tatapannya sakit, aku bersiul dan melihat sekeliling.

“Hah, Yamada?”

“Jika ini tentang Yamada, maka dia sedang minum di sana.”

“Ah, kamu benar.”

“Drago yang saya buru sangat besar. Ada banyak saat di mana saya pikir saya sudah selesai.”

“Eeh! Kamu mengalahkan Drago sendirian!? Petualang-san sungguh luar biasa!”

Ada sekelompok orang yang minum-minum secara mencolok di area pertemuan.

Dan di tengah-tengahnya ada Yamada.

Entah bagaimana, dia tampak seperti sedang bersenang-senang, dilayani dan dikelilingi oleh wanita cantik.

“Bukan begitu? Yah, aku tidak terlalu serius saat itu. Pada akhirnya, aku mengakhirinya dengan tinju ini. Benar, Esca?”

“Memang benar. Semuanya, Yamada sangat kuat bahkan aku pun tidak akan mampu melawannya. Bertualang bersama Yamada adalah kehormatan terbesarku sebagai seorang petualang.”

"Ha ha ha. Baiklah, lakukan yang terbaik juga, Esca. Sebaliknya, payudaramu sangat besar, ya?”

“Memang benar, aku akan mengabdikan diriku untuk berguna untukmu, Yamada.”

Meraih Esca di dekatnya, Yamada melakukan apapun yang dia suka dengan anggota tubuhnya yang segar.

Para wanita dengan iri melihat situasinya.

Melihat ekspresi tenang Esca yang bermartabat itu, bola mataku mengerut ketakutan.

Saya secara tidak sengaja menahan selangkangan saya.

Entah kenapa, ada yang aneh akhir-akhir ini.

“Yamada cukup populer, ya?”

“Yah, itu karena dialah pahlawan yang mengalahkan Drago sendirian. Aku ingin tahu apakah aku harus berpantang dari penis Yamada hari ini?”

Arisa menggigit bibirnya dengan kesal.

Penampilannya sungguh menggemaskan.

Dadaku berdebar-debar.

Menggunakan Kemampuan Mengubah Akal Sehatku, Aku Akan Bercinta dan Membuat KekacTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang