1

114 14 0
                                    

Di jalanan kota yang ramai, terdapat seorang pemuda bernama Metaniel O, yang akrab dipanggil Iyel. Meski hidupnya penuh dengan kisah kelam dan kehidupan jalanan, Iyel telah memilih menjadi pelindung bagi adik-adiknya. Dalam dunia tanpa belas kasihan ini, Iyel berusaha menyembunyikan kesedihan dan rasa sakitnya, merahasiakan ketidakpastian hidup yang sering mengancam.

Bagi Iyel, terlihat kuat di depan adik-adiknya adalah suatu keharusan. Mereka harus dilindungi dari kejamnya dunia dan serakahnya manusia. Melarikan diri dari orang-orang yang ingin merebut hak mereka, selalu bersembunyi untuk mendapatkan sejumput makanan—kehidupan mereka hanya seperti bayang-bayang yang takut terlalu besar untuk ditunjukkan kepada dunia, takut kehilangan arah dalam perjalanan hidup mereka.

Takdir membawa Iyel bertemu dengan seorang pria kejam, seorang lelaki tampan yang mampu membunuh tanpa ampun. Pertemuan ini membuka babak baru dalam kehidupan Iyel. Namun, apakah takdir mempertemukan Iyel dengan seseorang yang dapat menerangi kegelapannya dan mengubah hidupnya? Ketika Bian, lelaki tampan itu, melangkah masuk, apakah Iyel akan menunjukkan sisi dirinya yang gelap, yang selama ini tersembunyi di balik senyumnya yang tulus? Mungkin saja, Bian akan menjadi sinar terang dalam kehidupan Iyel, seorang yang dapat memberikan sedikit cahaya pada kegelapan yang selama ini menjadi keseharian Iyel dan adik-adiknya.


Cast

Metaniel O

Brian Bright Chivaree

Nacila Naresa

Jeri kailo & Jiro kalio

OikOs


OikOs [ BRIGHTWIN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang