Ini cerita imajinasi gue yang terinspirasi dari drama korea extraordinary you dan W tapi jalan ceritanya sangat berbeda cuma settingnya sama yaitu dunia Webtoon.
****
#1 Real Universe
Sekolah SMA Negeri elit di kota Seoul menjadi incaran banyak siswa di Korea Selatan, sekolah favorit itu di gandrungi banyak orang lantaran selalu menghasilkan lulusan terbaik di negeri ini. Alumni lulusan ini menjadi orang-orang sukses di kehidupan paska lulusnya meliputi berbagai bidang.
Banyak siswa-siswa pintar berkumpul di sekolah tersebut namun tentunya selalu ada beberapa sampah di tumpukan berlian. Ada beberapa anak populer yang merasa superior karena kecantikan dan kepopulerannya sehingga sering melakukan bullying kepada teman yang lemah. Tak terkecuali pada siswa pintar dan baik di kelas 12 C, Choi Yeonjun .
Yeonjun sering di rundung dan di olok-olok karena dia anak seorang petani, padahal dia selalu ranking 1 di kelasnya. Teman-temannya banyak memanfaatkannya saat musim ujian saja, setelahnya mereka jarang mau mengajak Yeonjun ikut bergabung.
*****
Seorang gadis populer bernama Choi Lia mendapat banyak pengakuan cinta hampir setiap hari, itu karena dia memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi. Dia sekretaris BEM dan kekasih ketua tim Basket di sekolah lain. Lia berada di kelas 12 A.
" Berani-beraninya dia menyukai gue." Lia menginjak surat cinta yang ia temukan di lokernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
W two World - Yeonjun Lia 🔞{End}
Mystery / ThrillerYeonjun dan Lia terjebak di dunia Webtoon. apa penyebabnya? misteri apalagi yang akan mereka pecahkan?