-hari yang membosankan-

192 13 4
                                    

Di suatau malam yang sunyi dan sepi,ada seorang gadis bersurai (h/c) berjalan dengan kedua tangan disaku jaket,kira kira penampilannya begini

Di suatau malam yang sunyi dan sepi,ada seorang gadis bersurai (h/c) berjalan dengan kedua tangan disaku jaket,kira kira penampilannya begini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggep aja ada kantungnya ges.

Dan saat sedant berjalan dengan santai sambil memakai headphone dan memakan permen sambil menunduk,lalu (name) tidak sengaja menabrak seorang pria berkacamata dengan pakaian formal,(name) pun membungkuk 90° sebagai arti minta maaf,lalu pria itu berkata

"Kalau jalan hati² dasar bocah,eh?,kau perempuan? Hm..,tidak aman jika keluar malam² begini,tapi..,apa peduliku? Hahaha" ucap pria itu sambil terkekeh kecil,lalu lanjut berjalan pergi,(name) pun hanya diam,dia tidak merasakan marah ataupun sedih karna (name) sendiri tidak peduli. Lalu (name) pun lanjut berjalan dan tetap menunduk seperti tadi.

Saat sedang berjalan,(name) tidak sengaja bertemu dengan sekelompok preman yang sedang nongkrong,lalu salah satu dari preman itu melihat (name) kemudian berkata

"Wah..wah...,siapa gadis kecil yang cantik ini?~,hei kau,apa kau ingin bermain dengan kami dulu hm~?" Ucap salah satu dari preman itu,(name) pun hanya tidak peduli dan terus berjalan,dan para preman itu tidak terima dicuekkin , lalu salah satu dari para preman itu pun hendak meraih bahu (name),tapi dengan cepat (name) menepis tangan preman itu dengan keras yang membuat preman itu meringis kesakitan walau hanya ditepis,teman preman iu yang melihatnya pun ikut marah dan hendak memukul wajah (name). Tapi dengan wajah yang tetap datar dan santai (name) memukul wajah preman itu duluan sehingga preman itu terpental kebelakang dengan keras dan langsung pingsan,lalu sekelompok preman itu pun marah dan hendak menyerang (name) bersamaan,tapi apa sih yang sulit bagi (name)?,dengan cepat (name) memukul wajah salah satu preman itu dengan sangat keras sehingga menimbulkan hempasan angin yang sangat kuat sehingga membuat semua preman juga terpental karna hempasan angin itu,sungguh kuat.

Para preman itu pun langsung pingsan ditempat,(name) hanya terus menampilkan wajah datar dan tenang,lalu (name) pun membersihkan tangannya itu lalu lanjut berjalan pergi,dan tanpa disadari sedari tadi ada yang memperhatikan (name)

Pov Jonggun:

Aku sedang berjalan dengan santai di tengah malam yang sunyi dan sepi,lalu tiba tiba ada seorang gadis yang awalnya kukira lelaki menabrakku,lalu aku melihat dia langsung membungkuk 90°,lalu aku berkata

"Kalau jalan hati² dasar bocah,eh?,kau perempuan? Hm..,tidak aman jika keluar malam² begini,tapi..,apa peduliku? Hahaha" ucapku,lalu berjalan lagi meninggalkan gadis itu,tapi saat kuberbalik,gadis itu hanya diam dan wajahnya tetap datar dan tidak terlihat marah atau sedih atas perkataanku tadi

"Ada apa dengan gadis itu?,apa dia tidak marah ataupun sedih?" Lalu saat ingin lanjut berjalan,aku melihat ada suara pukulan dari arah kemana gadis itu pergi,khawatir- tidak,karna penasaran aku pun menghampiri asal suara pukulan itu,aku pun bersembunyi di balik dinding dan mengintip apa yang terjadi,lalu aku pun terkejut,bagaimana tidak terkejut? Aku melihat gadis itu memukul salah satu preman itu hingga terpental dan bahkan langsung pingsan,lalu aku tambah terkejut saat sekelompok preman itu secara bersamaan terlempar juga karna hempasan angin dari pukulan sang gadis.

-quiet girl-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang