Hehe yakali author meninggalkan kalian semua. Author up skrg karna lg niat ajah. Author mau ngasih tau kalau chap ini bakal lumayan sadis jadi kalau gk kuat skip aja yahh.
Keesokan harinya dijam 3 pagi
(
Name) terbangun karena mendengar suara barang jatuh di ruang tengah, lalu (name) yang penasaran pun memutuskan untuk mengecek ada apa diruang tengah.
Dan dirinya kaget melihat ada seekor- pfft.. seorang pencuri yang mencuri dirumahnya dan pencuri itu membawa kapak yang lumayan besar.
Pencuri itu pun menayadari akan (name) yang sudah bangun, lalu pencuri itu dengan cepat berlari kearah (name) sambil mengangkat kapak yang ia bawa dan menyerang (name).
Tapi dengan mudah (name) menghindar dan(name) langsung melakukan tendangan tusuk dari silat.
Tendangan tusuk👆
Dan pencuri itu pun terpental, tapi pencuri itu tidak pantang menyerah dan tiba tiba melempar sebuah pisau yang entah darimana dan itu mengenai perut (name).
(Name) pun langsung batuk darah, dan dirinya baru ingat kalau semasa di Indonesia ia membeli sebuah golok. Ia pun dengan cepat mengambil golok dimana golok itu berada.
(Name) pun kembali sambil membawa golok dan mulai mengatur nafas walau pisau tadi masih tertancap diperutnya, kok iso. Btw si nem beli golok karna di silat jg kan ada yg pake senjata itu.
Lalu (name) pun berlari kearah pencuri itu dengan sangat cepat dan menusuk pencuri itu dengan golok itu sampai golok itu nembus dari perut pencuri itu. Darah langsung keluar dari perut pencuri itu, pencuri itu langsung batuk darah dan duduk berlutut.
Tidak sampai situ, (name) menarik golok itu dari perut pencuri itu yang membuat pencuri itu berteriak karna sakit yang luar biasa. Lalu (name) dengan cepat menempelkam sisi golok itu ke leher pencuri itu dan langsung menariknya sehingga leher pencuri itu berdarah.
Tapi tiba tiba (name) terpikirkan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
-quiet girl-
Dla nastolatków❗❗DILUAR NALAR❗❗ mengisahkan tentang (name) yang mempunyai masa lalu yang kelam dan membuatnya tidak bisa merasakan bahagia yang sebenarnya. (name) adalah orang yang sangat pendiam,kalau tidak pendiam dan mencoba bergaul itu berarti (name) sedang me...