6

72 8 2
                                    

Dipagi saat jam 04:00

(Name) jam 4 udh bangun ya ges

'Jam berapa ini yaampun' batin (name).

(Name) pun melihat jam,dan karna tidak mengantuk (name) pun memutuskan untuk jalan pagi,kepagian neng.

(Name) pun melihat jam,dan karna tidak mengantuk (name) pun memutuskan untuk jalan pagi,kepagian neng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dan itu outfit yg (name) pake,(name) gk gampang kedinginan ya ges.

Oh iya sy sebut lg ya ini personality nem

Personality : cuek,pendiam,gk pedulian,gk punya belas kasihan ke semua org termasuk anak kecil dan bayi kecuali lansia.

Saat sedang berjalan (name) melihat ada seorang remaja yang sedang memarahi nenek tua dipagi pagi begini.

(Name) pun tak ambil diam,dirinya langsung lari dan melompat lalu mendendang tepat dibagian wajah remaja tsb.

"ARGH!"

Remaja itu pun langsung meringis kesakitan karna tulang hidungnya hancur,dan nenek tadi ingin menolongnya tapi (name) halangi,(name) memberi tatapan yang menyeramkan kepada remaja itu yang membuat remaja itu takut setengah mati,mana di pagi buta lagi.

Remaja itu pun langsung meringis kesakitan karna tulang hidungnya hancur,dan nenek tadi ingin menolongnya tapi (name) halangi,(name) memberi tatapan yang menyeramkan kepada remaja itu yang membuat remaja itu takut setengah mati,mana di pagi buta lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira kira begitu tatapan yg (name) berikan.

"Kau siapa? Apa nenek tua ini ibumu?" Ucap (name) dengan nada dinginnya yang jarang dipakai,dan remaja itu pun bergidik ngeri dan menatap (name) dengan takut.

"A-apa masalahmu?! J-jangan ikut campur urusan keluarga orang lain!.." ucap remaja itu.

(Name) pun menoleh ke nenek tua tadi. "Nek..,maaf ya" ucap (name) lalu langsung menendang remaja itu sampai terpental jauh,gile emang.

Nenek itu pun terkejut lalu langsung menatap (name). "Kau apa apaan?! Kenapa kau menendang putraku?!" Ucap nenek itu lalu langsung menampar pipi (name) dan sedikit berlari kearah anaknya terpental itu.

(Name) pun hanya diam tidak peduli sambil menaruh kedua tangan disakut celana lalu langsung lanjut berjalan dengan santai. Dan tanpa disadari sedari tadi ada yang memperhatikannya.

Pov Zin

Aku sedang jogging dipagi buta. Dan saat sedang jogging aku melihat nenek tua di bentak oleh seorang remaja yang sepertinya putra nenek itu. Aku hendak membantu nenek itu tapi aku melihat gadis yang terlebih dahulu menolong nenek itu.

'Tunggu...bukankah itu (name) si anak baru?..' batinku,tak lain dan tak bukan itu adalah (name),aku yakin.

Aku pun bersembunyi dibalik tiang listrik untuk melihat apa yang (name) akan lakukan.

Betapa kagetnya aku saat aku melihat (name) berlari kearah remaja itu dan melompat lalu menendang remaja itu tepat diwajahnya!.

Aku melihat hidung remaja itu berdarah. Ah...sepertinya hidungnya retak.

Aku melihat (name) memberi tatapan dingin kepada remaja itu,tatapannya lebih menyeramkan daripada di sekolah.

Dan aku melihat (name) menoleh kearah nenek itu dan meminta maaf entah untuk apa.

Dan aku langsung kaget setengah mati karna melihat gadis itu menendang remaja itu hingga terpental jauh!. Kekuatannya diluar nalar!.

Aku lalu melihat nenek itu marah dan menampar pipi (name). Aku sedikit kesal dengan nenek itu, tapi aku melihat wajah (name) tetap datar seperti biasa dan langsung lanjut berjalan. Tidak mempedulikan nenek yang sedang menghampiri putranya yang tadi terpental.

'Gadis ini gila...,benar benar gorilla..' batinku bergidik ngeri.

Pov Zin END

Normal pov

(Name) hanya terus berjalan sampai jam 6:47. Dirinya sudah mulai mengantuk dan matanya mulai berat,lalu (name) memutuskan untuk asal masuk ke mobil orang. Aneh ih.

Lalu (name) pun memasuki mobil yang tidak dikunci dan sepertinya ada orang yang mengemudi mobilnya disana. Tapi (name) tidak peduli dan langsung merebahkan diri dikursi penumpang itu.

"Hei...siapa kau? Main masuk ke mobil orang dan tiduran seenaknya." Ucap pengemudi mobil tersebut yang dihiraukan (name).

"Hei kau tuli ya?" Lanjut pengemudi tersebut dan tetap dihiraukan (name). Dan (name) pun memutuskan langsung tidur.

"Huft...,sabar Jihoon...,ini cobaan.." gumam pengemudi tersebut. Yup, tak lain dan tak bukan adalah Dagyeom/Jihoon.

Jihoon pun memutuskan untuk membawa gadis itu ke kantornya untuk diintrogasi- gtw lah.

Jihoon langsung menancap gas melaju ke kantornya.

Sesampainya dikantor~

Sesampainya dikantor Jihoon membangunkan (name) terlebih dahulu tapi (name) tak kunjung bangun. Jihoon pun menghela nafas kasar dan terpaksa menggendong gadis itu.

Jihoon menggendongnya di punggungnya. Yakali digendong ala ala bridal style, inget gk ada ship disini. Palingan dikit doang klo author lg mau:v //plak.

Satpam yang melihatnya pun kaget terkaget kaget melihat Jihoon membawa seorang gadis. Tapi Jihoon tak peduli dan langsung menuju ruangannya.

Saat memasuki ruangannya Jihoon langsung menaruh sang gadis di sofa dan (name) masih terus tertidur pulas.

"Gadis aneh...,main masuk ke mobil orang apalagi seorang artis." Gumam Jihoon.

Dan Jihoon pun memutuskan menunggu gadis itu bangun sambil mengerjakan pekerjaannya yang sudah menumpuk itu.




Yo what's up? It's Yamaa,oke maap baru update sekarang soalnya akhir akhir ini author lagi sibuk + kurang tidur. Sekali lagi minta maap yeee. Oh ya enaknya si Jihoon dipanggil Jihoon aja atau Dagyeom nih? Komen yakkk. Oke bye author mau turu duluu. Oh iyaa jan lupa follow juga ya byeee.

END.

-quiet girl-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang