halo semua tolong di vote +
follow akunku ya makasihhappy reading
------------------------------------------------------
"Oh yang ini toh no nya si Cakra ga ganteng ganteng amat, gantengan juga Samudra"Marcia.
Marcia pun langsung mengirimkan no Cakra kepada Zanna. Berapa senangnya Zanna saat mendapatkan no Cakra. Marcia tidak heran karena dulu juga waktu Zanna mengirimkan no Samudra, Marcia sampai loncat loncat kegirangan. Besok hari adalah hari dimana kelas XI IPA 3 ada jadwal pelajaran olahraga. Semua siswa berada di lapangan menunggu guru yang akan mengajar pelajaran olahraga.
"Gimana chatan lo sama Cakra?"Marcia bertanya pada Zanna.
"Gue udah jadian awok"betapa terkejutnya Marcia mendengar itu.
"LO YANG BENER AJA NA!!!".
"Beneran gue nih liat chatan gue"Zanna mengeluarkan hp yang ada dikantong.
"BUSET ANJING KOK LO DULUAN SI YANG JADIAN KENAPA GUE BELUM HAH?!"saat ini Marcia menahan emosinya.
"Makanya gercep"jawab Zanna dengan nada mengejek.
"Aih curang lo mah na ga nungguin gue".
"Oh iya btw pulangan nanti gue mau ketemuan dulu sama dia".
"Anjir jadi kepengen juga ketemuan sama Samudra"Marcia.
"Yaudah ajakin sono gengsi jangan terlalu di gedein gedein"Marcia memang mempunyai penyakit gengsi yang parah.
Akhirnya bel pulang sekolah berbunyi seperti yang dikatakan Zanna tadi, ia ingin bertemu dengan Cakra. Dan memang benar mereka bertemu di depan ruang BK. Sangat meuji nyali sekali.
"Gerah dikit ga ngaruh"Jujur saja Marcia sangat iri kepada Zanna, karena Marcia tidak berani mengajak Samudra bertemu secara langsung.
Saat Marcia berjalan dilorong menuju gerbang sekolah, tiba tiba saja disamping nya ada seseorang yang tak lain adalah Samudra sendiri.
"Pengen banget negur ayo cia jangan gengsi"ucap Marcia didalam hati.
"Hai sam"tegur singkat dari Marcia.
"Oh hai duluan ya"setelah menegur balik Samudra langsung berlari keluar gerbang entah karena terburu buru atau salting.
"Yah lari dia, yaudah gapapa yang penting udah tegur sapa"Marcia senang sekali akhirnya ia bisa menurunkan rasa gengsi nya walaupun hanya sedikit.
Saltingnya Marcia karena tegur sapa dengan Samudra sampai orang rumah bingung dan heran saat Marcia sampai dirumah.
"Kamu kenapa cia?"tanya ibunya Marcia.
"Gapapa ma cuma salting aja sedikit hihi".
"Sungguh aneh anak ini".
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Di Masa Sekolah
Teen FictionSetiap orang pasti mempunyai banyak lika liku di masa sekolah, begitu juga yang dialami oleh Marcia Aqilla Hernawan. Siswa SMA yang menginjak kelas 11 itu. Pada suatu hari ia terpilih menjadi salah satu siswi yang akan mengikuti AKM (Asesmen Nasiona...