Hujan

1 0 0
                                    

bantu follow+vote+komen ya

enjoy the part

-------------------------------------------------------

Ternyata Samudera sudah mengirim pesan dan saat Marcia ingin membalas pesan itu tiba tiba hp Marcia mati total karena baterai nya habis. Terpaksa Marcia menunggu sampai kerumah untuk membalas pesan dari Samudera itu.

Hingga sekitar 40 menit kemudian Marcia dan keluarganya sampai kerumah. Marcia segera menchager hp nya dikamar. Marcia pun juga segera pergi untuk mandi sebentar dan kembali lagi untuk mengecek hp nya.

"Yah udah ga on, udah tidur aih kayaknya"wajar Samudera sudah tidak on Whatsapp karena jam sudah menunjukkan pukul 23

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yah udah ga on, udah tidur aih kayaknya"wajar Samudera sudah tidak on Whatsapp karena jam sudah menunjukkan pukul 23.30pm.

Keesokan harinya Marcia tetap berangkat ke sekolah padahal tadi pagi badan Marcia terasa lemas sekali akibat kelelahan. Marcia adalah tipe orang yang tidak bisa kelelahan. Wajah Marcia pun terlihat sedikit pucat dan tidak banyak omong seperti biasanya membuat Bu Irin bertanya pada anaknya itu tadi pagi.

"Kamu ga kenapa kenapa? Kok pucet? Kecapekan gegara kemarin ya? Udah istirahat aja dirumah nanti mama bikinin surat biar diantar sama papa"Bu Irin khawatir dengan kondisi Marcia yang terlihat lemas.

"Gausah ma gapapa Qilla baik baik aja kok"Marcia memang niatnya tidak ingin pergi kesekolah tetapi ia teringat dengan Samudera. Cowok itu tidak membalas chat dari Marcia sejak tadi malam. Marcia takut akan cowok itu marah padanya karena Marcia lama membalas pesannya.

"Oh yasudah nanti kalau ga kuat lagi telepon mama atau papa ya?"Marcia mengangguk dan langsung berangkat menuju sekolah dengan diantarkan oleh pak Heru.

Sesampainya disekolah pun Marcia hanya diam duduk di kursinya tanpa banyak bicara. Zanna yang duduk berada di sebelah Marcia heran mengapa Marcia hanya diam saja biasanya setiap pagi Marcia selalu mengajak Zanna keliling sekolah untuk mencari Samudera.

"Kenapa lo cia?".

"Ga enak badan".

"Yaelah kalau ga enak badan ngapain sekolah lo cia? Mending dirumah aja lo istirahat astaghfirullahazim"Zanna mengomeli Marcia.

"Gue lagi ga mood zan lo malah ngomel ngomel, masih pagi pulak"Marcia.

"Iya iya maaf tapi lo juga sih bikin gue greget".

Bel berbunyi tanda pelajaran akan dimulai segera. Kelas 11 IPA 3 pagi ini dimulai dengan pelajaran Matematika. Marcia menjadi tambah pusing karena sudah sakit ditambah pagi dengan pelajaran yang sangat tidak ia sukai yaitu Matematika. Di tengah pembelajaran itu tiba tiba bel pengumuman berbunyi. "Siswa siswa yang bernama Azka, Galih, Daffa, dan Yusuf kelas 11 IPA 1 segera menuju ke BK sekarang terimakasih". Seketika semua siswa dan siswi bertanya tanya mengapa mereka dipanggil, apa lagi dipanggil ke ruangan BK. Pasti ada apa apa.

Cerita Di Masa SekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang