Ini cerita keduaku tolong vote yaa
Selamat membaca
-----------------------------------------------------------
Setiap orang pasti mempunyai banyak lika liku di masa sekolah, begitu juga yang dialami oleh Marcia Aqilla Hernawan. Siswa SMA yang menginjak kelas 11 itu. Pada suatu hari ia terpilih menjadi salah satu siswi yang akan mengikuti AKM (Asesmen Nasional) di sekolah nya. Pada saat AKM berlangsung di ruangan laboratorium komputer yang terdiri dari berbagai siswa dan siswi kelas 11, Marcia sangat serius mengerjakan soal soal yang tertera di layar komputer. Sudah setengah jalan ia mengerjakan soal soal itu, komputer di depan nya tiba tiba saja mati dan tidak bisa di nyalakan kembali. Marcia pun meminta bantuan kepada salah satu guru.
"Pak, ini kenapa komputer saya tiba tiba mati?"tanya Marcia pada salah satu guru.
"Ini bermasalah kamu bisa duduk sana aja ya"Marcia hanya bisa pasrah lalu berpindah tempat duduk.
"Yah ngulang lagi deh".
Sekitar satu jam Marcia mengerjakan soal-soal itu akhirnya selesai juga. Namun ia kembali bingung apakah dia benar benar sudah selesai atau belum. Niat hati ingin bertanya pada salah satu guru di sana tetapi semua guru yang ada di ruangan tersebut tidak ada.
"Duh gimana ni? Masa iya neriakin si kan ga mungkin"batinnya.
Namun ternyata ada salah satu siswa yang duduk terhalang satu buah kursi di samping kirinya yang menyadari kebingungan Marcia. Ia pun memberitahu teman nya yang kebetulan duduk tepat di tengah antara Marcia dan siswa tersebut.
"Cok, bilangin sama yang disebelah lo kalau dia udah selesai, tinggalin aja trus pulang"ucapnya pada teman di sampingnya. Lalu teman nya itu pun memberitahu kepada Marcia.
"Eh cewek itu udah selesai tinggalin aja"Marcia pun langsung meninggalkan tempat duduknya tanpa mengucapkan terimakasih.
Besok harinya Marcia menceritakan kejadian itu kepada teman nya yaitu Zanna Kirana. "Trus juga gue sempet ngeliat si cowok yang duduk kehalang satu buah kursi di samping gue tu lagi bisikin temen nya sesuatu"Marcia bercerita.
"Trus gimana? Ganteng ga?"Zanna.
"Ya sekilas si emang ganteng jadi pengen mintain no wa deh mau bilang terimakasih soalnya ga enak kemaren langsung gue tinggalin".
"Emang lo tau nama dia trus dia kelas berapa?".
"Gue ada ngedenger dia dipanggil Samudra sama salah satu guru trus kelasnya ... oh iya kelas XI IPA 2".
"Oh"singkat, padat, dan jelas jawaban dari Zanna.
"Lo tau no wa nya?".
"Ga"seketika Marcia menunjukkan wajah kesalnya itu.
3 bulan setelahnya Marcia mulai melupakan kejadian yang terjadi pada saat AKM itu dan orang yang bernama Samudra pun tidak pernah muncul lagi hingga pada akhirnya Zanna bercerita kalau ia baru saja mendapatkan no wa salah satu siswi yang ada di kelas XI IPA 2 tersebut.
"Namanya Della gue ketemu dia kemaren pas waktu gue disuruh buat ngewakilin Pramuka sekolah eh ternyata gue ketemu dia disana juga ngewakilin sekolah SMP nya".
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Di Masa Sekolah
Novela JuvenilSetiap orang pasti mempunyai banyak lika liku di masa sekolah, begitu juga yang dialami oleh Marcia Aqilla Hernawan. Siswa SMA yang menginjak kelas 11 itu. Pada suatu hari ia terpilih menjadi salah satu siswi yang akan mengikuti AKM (Asesmen Nasiona...