4 : Uzumaki Hanako

1.3K 37 16
                                    

Naruto©Masashi Kishimoto

Alur waktu : setelah melawan Toneri di bulan

Genre : Romantis, sweet, younger-milf

.

.

.

Setelah pernikahannya selama 9 bulan, Hanabi setelah sebulan akhirnya dia hamil anak pertamanya bersama Naruto yang kini berarti umur kehamilannya sudah 8 bulan dan mau melahirkan 1 bulan lagi.

Di kediaman Uzumaki Naruto dan istrinya Hyuuga Hanabi yang berganti Uzumaki, terlihat mereka sedang ada di dapur dan sedang melakukan ciuman yang menggairahkan.

"Mmmmhhhh~" desahan Hanabi saat suami tercintanya itu meremas payudaranya.

Naruto menyingkapkan yukata Hanabi di bagian dadanya, Hanabi yang tidak bra payudara pink nya itu langsung dicubit dan mengeluarkan ASI nya Hanabi.

"Kau nakal Hanabi-chan tidak memakai bra" bisik Naruto di telinga Hanabi dan mengulum telinganya.

"Kenapa aku harus memakai bra, jika kau selalu meminum ASI ku anata"

Terlihat Naruto menghisap payudara Hanabi. Sebuah cairan putih kental di mulut Naruto saat menghisap payudara istrinya dan meminum air susu milik Hanabi.

"Mou~ dasar Papa yang buruk, padahal itukan untuk anakmu nanti" ucap Hanabi sambil mendesah saat suaminya terus menghisap payudara bagian kanannya.

Sambil menghisap payudara Naruto juga menggesek-gesekkan penisnya bagian yukata bawah Hanabi, terlihat tonjolan penis Naruto tercetak di celananya sampai ke kaos putih oblongnya. Nafas Naruto sudah memberat karena nafsunya sudah di ubun-ubun.

"Nee Hanabi-chan bolehkah aku memasukkannya?" ujar Naruto melepaskan hisapannya.

Hanabi yang mendengarnya itu tersenyum. Mendekatkan jari telunjuk kanannya di mulut Naruto.

"Damme yo~ aku takut nantinya akan berakibat pada dede bayi kita, lagipula Sakura-san sudah bilang padaku untuk tidak berhubungan sampai bayi kita lahir" ujar Hanabi tersenyum manis pada Naruto.

Naruto yang mendengarnya langsung memasang wajah cemberut.

"Beneran gak boleh nih?" tanya Naruto cemberut.

"Hai gak boleh~"

Hanabi tertawa kecil melihat suaminya merajuk seperti anak kecil. Jujur dirinya sangat menyukai sisi manja Naruto seperti ini, suaminya memanglah orang terhormat yang sangat disegani dan di respect banyak orang. Orangnya tegas, baik dan dingin saat menjadi Hokage dihadapan banyak orang.

Tapi dihadapan Hanabi Naruto tidak sekedar anak kecil yang meminta susu kepada ibunya. Merajuk dan ngambek yang tidak diperlihatkan kepada orang lain dan hanya diperlihatkan untuk Hanabi seorang saja.

"Padahal aku sudah sangat bernafsu hari ini," ujar Naruto yang menggesekkan penisnya pada lipatan vagina istrinya.

Hanabi yang melihat itu jujur merasa kasihan pada Naruto, ia tahu bahwa suaminya butuh dipuaskan olehnya tapi dirinya sedang hamil dan lihatlah perutnya yang buncit bentar lagi akan mau lahiran Hanabi tidak mau mengambil resiko.

Hanabi tahu bahwa tangannya ini tidak akan memuaskan adik kecil suaminya itu, anak juga ia masih takut jika terjadi sesuatu pada anaknya.

Klan Uzumaki adalah klan yang staminanya sangat tinggi, selain terkenal dengan fuinjutsunya memiliki stamina tinggi tentu saja mereka memiliki nafsu yang sangat tinggi. Hanabi selalu kewalahan melayani nafsu suaminya ini bahkan sebelum dirinya hamil dia selalu di gangbang oleh puluhan Naruto melayaninya sampai pagi. Setelah melakukan itu Hanabi tidak bisa ingat apa-apa yang ada di otaknya hanyalah kenikmatan duniawi saja yang terpenuhi oleh suaminya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 08, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Aishiteru no, Hokage-samaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang