Tentang Doyoung

231 39 4
                                    

Kim Doyoung, lelaki mungil berparas manis dengan senyuman yang mampu membuat siapapun terpesona, baik laki-laki maupun perempuan.

Doyoung, yang orang-orang sebut sebagai primadona, si penarik perhatian siapapun yang bertemu atau bertegur sapa dengannya.

Namun siapa sangka, mereka yang berpikir Doyoung memiliki segalanya, ternyata itu tidak benar. Karena pada kenyataannya, Doyoung menaruh hati pada seseorang, yang ia pikir akan mustahil untuk ia dekati.

Dan siapa sangka pula, jika Doyoung yang disebut sebagai primadona itu diam-diam adalah seorang author di platform online seperti wetpet. Dan pengikutnya sudah banyak karena cerita yang ia buat menarik perhatian pembaca. Tetapi orang-orang tak pernah tahu jika itu adalah Doyoung, yang tahu hanyalah orang terdekatnya.

Doyoung memang hobi membaca dan menulis sejak kecil, karena sang kakak, selalu mengajaknya membaca buku, membeli buku atau mampir ke perpustakaan. Dan hobinya itu tetap ia gemari sampai sekarang.

Ia berterima kasih kepada sang kakak, ia jadi bisa mengekspresikan perasaannya lewat tulisan. Ntah perasaan itu akan tersampaikan atau tidak, Doyoung tidak peduli. Yang ia pedulikan adalah ide yang selalu bermunculan ketika melihat 'dia'.

Dan ia tidak ingin perasaan itu sirna begitu saja, ia menuangkan semuanya di wetpet, karena ia ingin, para pembacanya merasakan apa yang ia rasakan.

Tapi..... Apakah mudah?

Dear Haru | Harubby Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang