"frame bangun ini udah pagi loh,kamu gak mau sekolah apa?." Teriak Fiona di depan kamar sang anak.
"Hmmmm..i-iya." Jawab frame masih dengan setengah sadar.
Setelah mendapatkan jawaban Fiona menuju kamar yang berada di sebelahnya.
"Fourth...ayo turun sarapan dulu."
"Iya mah."
Ceklek.
Pintu kamar anak manisnya terbuka lebar menampilkan seorang pria imut yang sudah rapi.
"Kamu mau kemana sayang,kok udah rapi begini."
"Owh fourth cuman mau ke kafe mah,kata kru mix kita belajar nya di sana, itung-itung cari suasana baru." Jawabnya sambil tersenyum manis.
"Sayang ini beneran kamu? Biasanya kan kamu paling anti keluar rumah? Haduh harus di abadikan ini." Ucap Fiona sambil menatap heran anak sulungnya.
Fourth tidak pernah mau keluar rumah sebelumnya,dia juga tidak pernah mau sekolah seperti frame dia lebih memilih untuk belajar homeschooling saja.
Kalo di tanya kenapa? Jawabnya karena dia tidak suka berbaur dengan seseorang dia suka mengurung diri bahkan dari keluarga nya, berbeda dengan frame yang berbanding terbalik dia lebih suka bersosialisasi dan memiliki banyak teman frame juga sekolah seperti anak biasanya,tidak seperti sang kakak yang lebih suka menyendiri.
"Frame udah bangun mah?."
"Tadi sih dia bilang iya..gak tau deh sekarang, jangan-jangan dia tidur lagi,kamu bangunin sana." Titah Fiona yang di angguki oleh fourth.
...
Tok
Tok.
Karena tidak ada jawaban fourth memilih masuk saja.
"Frame bangun ini udah siang,Lo gak mau sekolah apa?."
"Buset kak, pelan-pelan bisa gak sih?.gue masih ngantuk."
Mendengar perkataan sang adik dia langsung naik ke atas kasur dan menggendong nya ke kamar mandi.
"Kak apaan sih? Gue bisa jalan sendiri."sentak frame
"Lo lama kakak mau pergi nih,ayo sarapan bareng."
"Hah!!! Kakak mau kemana? Wah kerasukan jin dari mana kakak mau pergi?."
"Bisa gak sih jangan berlebihan? Cepetan mandi gue tunggu,atau gue tinggal Lo biar Lo jalan kaki ke sekolah."
"Iya..iya..."jawab frame lalu pergi masuk ke kamar mandi.
...
Di ruang makan
________________"Kakak mau pergi sama siapa?."tanya frame memecah keheningan.
"Kru mix."
"Owh tumben,bisanya kakak keluar cuman antar jemput aku sekolah kok tiba-tiba mau pergi sih?. jangan-jangan ada udang di balik tepung nich?.'
"Udah dek,jangan kepo lagian kakak mau cari suasana baru,Lo sendiri yang suka bilang kalo gue vampir kan karena di rumah terus?."
Kedua anak kembar itu saling bertukar pandangan,fourth yang notabene nya anak rumahan dan introvert mau jalan? Sungguh kejadian yang cukup langka.
"Iya deh,gue harap ini awal yang baik buat kakak."
"Lebay."
Fiona hanya bisa memerhatikan anak-anaknya,bagaimana bisa wajah mereka 100% sama tapi kelakuan dan sifat nya berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Twins {BxB} [GeminiFourth]
Teen Fiction[Geminifourth area ✔️] END!! BELUM REVISI TYPO BERTEBARAN!! Fourth dan frame adalah saudara kembar' yang memiliki berbagai perbedaan,frame naksir dengan Gemini teman sekelasnya tapi suatu hari dia harus mengalami kecelakaan yang membuatnya koma,hing...