"Lo ikut ke rumah gue ntar pulang sekolah,gak ada penolakan."
"Hah?."
...
Pulang sekolahpun tiba fourth bergegas pergi ke luar kelas,karena sebelumnya dia di telpon oleh ibunya untuk pergi ke rumah sakit karena frame akan di pindahkan keruang ICU VVIP di rumah sakit.
Fourth segera menuju mobilnya,di parkiran sekolah,tapi saat dia akan masuk tangannya di cekal oleh seseorang.
Bug.
"Mau kemana Lo? Gue kan udah bilang pulang sekolah kita ke rumah gue,buat kerja kelompok!"
"Gak bisa,gue harus pergi ada urusan mendadak"tolak fourth sambil melepaskan cengkraman dari tangan Gemini dan bergegas masuk ke dalam mobilnya dan langsung tancap gas keluar dari kawasan sekolah.
"Frame Lo nolak ajakan gue? Menarik"monolog Gemini.
...
Disisi lain Fiona tengah mondar-mandir di ruangan frame,menunggu fourth untuk datang.
Beberapa menit setelahnya fourth berlari menghampiri ibunya.
"Mah frame udah dipindahin?"
"Belum kan nunggu kamu dulu,owh iya fourth tadi dia sempet sadar,tapi cuman gerakin tangan nya aja."
"Beneran mah? Wah semoga frame cepet bangun yah mah,aku kangen banget jailin dia"
"Semoga aja fourth"
Ceklek.
Fiona dan fourth masuk kedalam ruangan frame,disana pria mungil itu sedang berbaring tak berdaya, fourth hanya bisa menatap sendu adiknya,andaikan waktu bisa di putar dia tidak akan membiarkan frame pergi malam itu.
"Dek Lo kapan bangun sih? Gak kasian sama kakak hmmmm? Gue kangen ocehan Lo,setelah Lo sadar kakak janji bakalan turutin apa mau Lo, please frame bangun"
Fiona menatap sendu fourth,fourth sangat menyayangi frame lebih dari nyawanya,kalo bisa mungkin dia akan menggantikan frame sekarang.
"F-fourth,kita do'ain adik kamu supaya cepat sembuh,kamu yang kuat ya"
"Mamah juga"
...
Pukul 08:00
Frame sudah di pindahkan ke ruang ICU VVIP di rumah sakit,saat sebelumnya dia tinggal di ruangan IGD selama 1 Minggu, karena tidak ada tanda-tanda akan sadar dalam waktu dekat,jadi frame di pindahkan agar lebih nyaman.
Setelah adiknya pindah ruangan,fourth harus pulang karena besok sekolah,fourth sempat memaksa ibunya untuk menginap di rumah sakit,menemani farme,tapi niatnya dia urungkan agar sang ibu tidak khawatir.
"Kalo gitu fourth pulang dulu mah,mamah juga jangan lupa minum obatnya."
"Iya sayang hati-hati"
...
Fourth menuju parkiran di rumah sakit, menyalakan mobil dan pergi dari sana,dia berhenti di danau dekat rumah,untuk melepas penat pikirnya.
Danau
_______Saat mobil sudah terparkir fourth keluar sambil berjalan ke bibir danau,dan duduk di sana.
Untuk beberapa saat pikirannya kosong,dia terus menatap danau yang sepi seperti tidak ada kehidupan,hanya satu nama yang ada dipikirannya,FRAME!fourth selalu memikirkan kesembuhan adiknya,setiap hari bahkan detik rasa takut kehilangan frame hinggap di pikirannya.
"Dek Lo inget gak waktu kita main di sini? Lo lari-lari dan jatuh ke danau,saat itu kakak panik dan ikut nyebur...hah akhirnya kita berdua jatuh sambil minta tolong,bodohnya kakak malah ikutan teriak setelah berdiri ternyata airnya dangkal hahahhaha,bisa gak sih kita kembali kaya dulu dek?" Ucap fourth mengingat kejadian bersama sang adik.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Twins {BxB} [GeminiFourth]
Teen Fiction[Geminifourth area ✔️] END!! BELUM REVISI TYPO BERTEBARAN!! Fourth dan frame adalah saudara kembar' yang memiliki berbagai perbedaan,frame naksir dengan Gemini teman sekelasnya tapi suatu hari dia harus mengalami kecelakaan yang membuatnya koma,hing...