"frame fourth dia kecelakaan."
...
Setelah mendapatkan informasi dari pihak rumah sakit,Fiona dan fourth bergegas menuju kesana.
..
Sungguh fourth tidak bisa fokus mengemudi mobil nya,pikiran dan otaknya hanya memikirkan keadaan sang adik,hati nya berdesir pantas saja dia tidak bisa tidur dan merasakan sesak di dadanya.
.
.
.
Rumah sakit
_____________Fiona segera berlari ke ruang di mana frame di rawat,fourth mengurus administrasi terlebih dahulu,setelah selesai keduanya bisa melihat frame terbaring lemas dengan berbagai alat yang menancap di tubuh nya.
"Sayang bangun...ini mamah nak." Fiona terisak tangisan nya tidak bisa di tahan, fourth hanya bisa termenung melihat adiknya penuh luka dengan berbagai perban yang menempel.
"Mamah tenang yah,biar frame istirahat dulu,mamah tunggu di sini fourth mau nemuin dokter dulu." Ucap fourth menenangkan ibunya
"Hmmmm."
...
Hati fourth sangat hancur sekarang,air matanya berlinang saat mendengarkan penuturan sang dokter yang mengatakan kalo frame koma dan hanya memiliki kemungkinan kecil untuk sadar,mengingat benturan yang cukup keras mengenai kepalanya.
"Dek,,kenapa!!! Kalo aja tadi kakak anter Lo pergi mungkin Lo bakal baik-baik aja sekarang." Ucap fourth memaki dirinya sendiri.
Tangisan fourth menggema di taman rumah sakit yang sepi itu,hanya cahaya bulan yang menjadi saksi betapa hancurnya dia saat ini.
...
Setelah tenang dia kembali ke kamar rawat frame,ibunya masih terjaga dengan memegang erat tangan mungil sang adik, membuatnya takut untuk mengatakan kalo frame dinyatakan koma,hingga akhirnya dia memutuskan untuk mencari waktu yang tepat untuk membicarakan semuanya.
"Udah mamah istirahat aja, biar fourth yang jagain frame."
"Iya sayang,bentar lagi papa kamu pulang,nanti mamah ambil baju sama kebutuhan frame,kamu bisa kan jaga adik kamu sendirian?."
"Iya gakpp mah,mamah pergi aja jangan lupa minum obat,frame gakpp kok mamah yang tenang yah,jangan nangis terus."
"Iya sayang."
....
Sudah 1 Minggu frame belum sadarkan diri,selama itupun dia absen sekolah,hingga pihak sekolah memberikan surat peringatan.
Fiona dan fourth bingung harus apa,di satu sisi frame sudah kelas 12,dan sudah mendekati masa ujian,kalo dia absen terus bisa-bisa dia di keluarkan.
Setelah perdebatan panjang akhirnya fourth memutuskan untuk menggantikan sang adik untuk bersekolah,awalnya Fiona dan falen tidak setuju tapi fourth kekeh karena tidak ingin frame di keluarkan dari sekolah nya,dan yah orang tuanya setuju asal fourth bisa menjaga diri, mengingat dia kan anak introvert.
(Falen ayah fourth dan farme yah,dia juga punya kakak perempuan bernama faras tapi dia kuliah di luar negri,next chapter faras mungkin bakal muncul ygy."
...
Hari ini tepat hari Senin fourth masih berada di rumah sakit,dengan mengenakan seragam sekolah frame.
"Dek..kakak pergi dulu cepet sadar yah,kakak sayang sama Lo cepet bangun,tidurnya di rumah aja,betah banget kayaknya tidur di sini." Ucap fourth sendu dengan ekspresi wajah sembabnya
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Twins {BxB} [GeminiFourth]
Ficção Adolescente[Geminifourth area ✔️] END!! BELUM REVISI TYPO BERTEBARAN!! Fourth dan frame adalah saudara kembar' yang memiliki berbagai perbedaan,frame naksir dengan Gemini teman sekelasnya tapi suatu hari dia harus mengalami kecelakaan yang membuatnya koma,hing...