4

1.8K 97 3
                                    

Di lorong kelas menuju kantin fourth melepas genggaman tangan dari satang.

"Kenapa frame?."

"Lo yang Kenapa?."

"Maksudnya?"

"Hmmfff"

"Aneh lu udah ah gue laper." Ucap satang lalu berjalan pergi meninggalkan fourth yang masih mencerna kejadian tadi di dalam kelas.

...

Kantin
________

Satang dan fourth duduk di salah satu meja kantin paling ujung karena memang itu tempat biasa satang dan frame jika makan.

"Kaya biasa kan? Tunggu aja Lo biar gue yang pesen."

Fourth tidak menjawab dia hanya mengangguk saja sambil memainkan ponselnya.

Room chat Fourth/Fiona On

Mah

Iya?

Mamah masih di rumah sakit?

Iya fourth,tadi dokter bilang frame harus pindah
ke ruangan ICU.

Owh iya fourth gimana sekolah nya? Kalo ada apa-apa bilang aja.

Iya mah,nanti pulang sekolah fourth langsung kesana mau liat frame.

Hmmm fourth,kamu di rumah aja,mamah tau kamu capek kemarin kan kamu udah jagain frame sekarang giliran mamah yah sayang.

Liat nanti aja yah mah

Room chat Fourth/Fiona off

Fourth terus memandangi ponselnya,hingga atensinya teralihkan oleh suara meja yang di gebrak.

"Eh frame bengong aja Lo." Sentak pria yang mengebrak meja tadi.

Fourth menaikan satu alisnya seolah bertanya siapa dirinya"hmmmmm?."

Seolah mengerti pria itu mulai melanjutkan ucapannya"Haduh gue captain masa Lo lupa." sih."

"Owh." Jawabnya singkat

"Bareng yah meja lain udah penuh."

"Hmmm ok."

Captain bingung dengan reaksi frame,biasanya dia akan banyak bicara dan tidak berhenti mengoceh tapi sekarang dia diam saja? WTF?

Tak lama satang datang dengan membawa bakso dan minuman rasa coklat yang selalu di pesan oleh frame sebelum nya.

"Pesanan datang." Seru satang lalu menyodorkan nya ke arah fourth.

Jujur fourth tidak suka bakso apalagi minuman berasa seperti itu,tapi karena tidak ingin di curigai jadi dia menerimanya dengan wajah memelas.

"Kenapa Lo? Hari ini aneh bener dah." Celetuk captain.

"Gue gakpp."

"Udah mendingan makan aja keburu dingin."

Fourth mulai memakan bakso kecil ke dalam mulutnya,sedetik kemudian dia merasa mual dan ingin muntah.

My Boyfriend Twins {BxB} [GeminiFourth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang