"KEHIDUPAN KU AKAN BERUBAH KETIKA AKU YANG MEMULAINYA SENDIRI,DAN AKU JUGA YANG AKAN KEHILANGAN KASIH SAYANG MEREKA"----------------------------------------------------
07.25 AM
''Pagi hari,neoul menjalani kehidupan nya seperti biasa namun perubahan keluarga nya berubah ketika saat'', Dady Yoon mulai menjaga jarak dengan papa ton".
" apa yang sedang terjadi antara kedua pasangan itu?".
"papa,Daday Yoon kemana kenapa tidak sarapan bersama kita?" ucap neoul dengan kebingungan.
"Dady mu sedang sibuk dia sudah pergi kerja sebelum kamu bangun" jawab toon.
"Neoul merasa ada yang menjanggal karena tidak biasanya Dady Yoon seperti itu begitu pun saudara nya yang kebingungan".
-----------------------------------------------------------
"UNIVERSITAS""saat neoul keluar dari mobil dan berjalan masuk ke", "Rungan kelas nya ada yang memanggil dengan sebutan yang tidak asing".
"TARA...!!!!!" sebutan itu hanya bisa keluarga nya yang memanggil seperti itu".
"neoul pun membalikkan badan nya untuk melihat siapa yang memanggil nya dengan tidak di sangka seorang laki-laki yang bertubuh kekar itu menghampiri nya".
"gu-gue" jawab neoul dengan gugup.
"ya Lo siapa lagi kalo bukan" jawab boss.
"Kenapa ya dan dari mana anda tahu sebutan nama itu?'' jawab berani neoul.
"Senyum miring boss saat neoul menayangkan nama itu".
"Siapa yang gak tau Lo,Lo kan anak anggota club komunikasi" jawab boss
"Oh yah gue mau nanya Lo kan yang nyimpen kunci Rungan club,sini kasih gue" ucap boss.
"Ya tapi kan it-itu.....''
"udah bawa sini gak bakal gue curi juga barang² itu". boss mengambil kunci dari genggaman neoul dan langsung pergi.
"Ketidak sadar nya neoul bahwa net dan James sudah memperhatikan mereka berdua dari tadi".
"Jangan heran kakak gue emang gitu Lo maklumin aja neoul" umpan net.
"Hah?,- itu kakak Lo?'' Jawab neoul dengan tidak percaya.
"Lah iya memang kenapa ada yang salah" ucap net.
"Yah iyalah neoul ber interaksi seperti itu", orang adek sama Abang yang gak beda jauh sama² ngeselin" jawab James dengan bangga.
Net langsung melihat James dan mengatakan," orang yang kamu bicara itu pacar mu sendiri" jawab net.
"Benarkah?" Jawab James dan mulai lagi pertengkaran mereka namun bukan pertengkaran serius.
"Neoul yang capek melihat teman nya seperti tom and jarry langsung meninggalkan mereka".
------------------KELAS DI MULAI -------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
My family's big enemy is my in-laws (BL)
Short Storykenapa hubungan gue begitu rumit? ini tentang seorang anak laki laki yang menyukai anak dari musuh orang tua mereka, anak laki laki yang terus berjuang dengan hubungan mereka namun di tengah tengah itu banyak masalah yang datang orang tua mereka ada...