"ITU HANYA LUKA KECIL NAMUN LUKA YANG SEBENARNYA AKAN MUNCUL KETIKA KITA BERSAMA!!"
-----------------------------------------------------------setelah boss membersihkan luka di lengan neoul, mereka pun langsung kembali ke tempat duduk mereka lagi.
"Naoul Lo gak papa sini gue liat"
Tannya james."Sorry neoul karena gue ngagetin Lo,Lo jadi gini"
Nyesel Jane."ehm,gak papa Jen,ini juga gak terlalu sakit"
jawab neoul."Iya gak sakit lah kan di obati my ayam"
Jawab James."My ayam,my ayam ngomong aja belom lancar Lo mending gak usah ngomong"
umpan neoul."Yehh kan bener gue"
"Lain kali hati-hati gue gak mau Lo luka lagi kalo ada apa ngomong sama gue gue bisa bantu Lo,neoul"
ucap boss, dengan perhatian nya."ehmm, ya makasih gue juga udah gak apa apa"
Jawab neoul"Kayaknya kita sudahin dlu kita lanjutin besok aja gue takut nanti ada yang terluka lagi,dan lagi pula ini juga udah mau soreh"
tinta net."Yah Lo bener"
"Neoul Lo pulang gimana bareng gue aja gimana"
Tannya James."Gak gak nanti gue ngeliat yang gak seharusnya gue liat kalo bareng kalian ,gue bisa pesen taxi nanti"
"Memang mereka berdua ngapain?"
Tannya Jane.Mereka ber empat pun sontak kaget karena Jane menanyakan sesuatu yang tidak dia tahu.
"Gak ada,neoul aja yang gak mau bareng kita,Jen Lo bareng neoul, soalnya neoul gak bawa kendaraan"
umpan net."bisa tapi bareng sama pacar gue"
Jawab Jane."Udh gue bisa pesen tax-
"Neoul bareng gue kalian pulang duluan,net Kalo Dady mile nanya gue kemana bilang gue ada urusan"
Neoul sontak kaget karena bosss- ingin mengantar nya pulang,namun neoul yang menolaknya ber ulang ulang kali namun akhirnya pergi juga.
"eh gak,gue bisa pulang sendiri"
Tolak neoul"Naoul Lo yakin mau pulang sendiri ini juga udah sore taxi yang lewat di sini udah sepi juga"
umpan boss."Udah neoul gak apa apa dari pada Lo gak bisa pulang nanti"
ucap James."Yah neoul,gue bakalan rahasia ini soal ini"
umpan net."Serah kalian deh"
Neoul pun akhirnya pulang bersama boss dan di waktu yang kurang tepat neoul menanyakan soal tato itu kepada boss, karena ke penasaran neoul tidak bisa di tahan.
"Boss,di leher mu itu tato apa?"
Boss sontak kaget namun boss tidak mengatakan yang sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My family's big enemy is my in-laws (BL)
Short Storykenapa hubungan gue begitu rumit? ini tentang seorang anak laki laki yang menyukai anak dari musuh orang tua mereka, anak laki laki yang terus berjuang dengan hubungan mereka namun di tengah tengah itu banyak masalah yang datang orang tua mereka ada...