"PROLOG"

346 21 0
                                    

WELCOME.............

HAPPY READING





"neoul...neoul..neoul......." Panggil James sembilan berlarian.

"bisa gak seharii aja gak teriak² kuping gue bisa budek.....!" ucap neoul dengan pasrah.

"gak bisa gue ada kabar Lo harus tau pokoknya Lo harus tau!!!" Jawab James dengan keadaan ngos-ngosan.

"Kabar apa memang nya, kalo gak penting skip.." balas neoul dengan malas.

"It-itu katanya bakalan ada anak baru" jawab James.

"Tiba-tiba ada sekelompok anak laki laki lewat tepat di depan mereka berdua" tanpa neoul sadari bahwa dia tidak berpaling sedikit pun untuk tidak melihat sekelompok anak laki laki itu", sedang kan James yang dari tadi nya ngoceh sekarang sadar bahwa temannya sedang memperhatikan anak baru itu.

"suka Lo sama mereka? di tatap mulu" ucap James, neoul pun tanpa memberikan jawaban karena terlalu fokus melihat anak baru itu.

"NEOUL NUTTARA ANAK NYA PAPA TOON DAN DADY YOOON PHUSANU.......
...!!!!" teriak James dengan frustasi.

"YA KENAPA?" kaget neoul dengan refleks nya neoul melempar botol bekas yang di tangan nya ke muka jamess.

"aww...! Sakit ege kok Lo ngelempar gue..." Jawab James dengan kesakitan.

"Siapa suruh Lo ngagetin gue!".

"Sialan Lo!!!" Jawab James.







TO BE CONTINUE





Jangan lupa beri bintang/vote nya
maff jika ada kesalahan atas penulisan nya
•••••••••••••••••••
•••••••••••••••••••
#BL#Boylove#yoontoon#mileapo
#bossneoul#netjamessu

My family's big enemy is my in-laws (BL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang