"HANYALAH PUKULAN BIASA YANG AKAN MEMBUAT KU TERJATUH NAMUN TIDAK SEPERTI PUKULAN YANG DIA KATAKAN!!"
----------------------------------------------------------------------------Happy reading.
Neoul yang sedang berada di kamar mandi itu pun keluar karena adanya telfon,dan mengakat telfon dari James.
"halo...?"
"y, kenapa James?"
"boss neoul,boss..." ucap James dengan berdesak desakan dan pernapasan yang tidak teratur itu.
"bos?,bos kenapa James,James jawab gue,bos kenapa.?"
Jawab neoul dengan nada tinggi dan rasa paniknya."bos di kurung di gudang,Lo cepat ke sini,gue kirim lokasi nya"
"hah?,oke,oke gue kesana!!....."
Neoul pun mematikan panggilan itu dan bergegas pergi"maafin gue neoul tapi gue juga gak mau net kenapa²,gue terpaksa bohong sama lo"gummang James.
Neoul yang turun dari tangga dengan gertak langkah yang kencang itu pun sontak membuat ping yang tadinya sedang bermain di ruang tamu pun menoleh.
"phi neoul mau kemana...?"
Ucap ping namun tidak ada jawaban dari neoul."lah, kenapa dia?"ucap ping.
***"
Neoul yang mengendarai mobil yang cukup kencang dan jalanan yang cukup macet membuat dia sedikit kesal.
"TIT......TI........TK......TIT......." suara klakson neoul.
"AIII SIA,"TIT.........TI.....T..... Gertak neoul yang ingin cepat tapi terhalang dengan macetnya jalanan.
"boss, angkat......,aissss "neoul yang mencoba menelpon boss namun tidak di angkat sama sekali padahal berdering.
*****
"gimana?,dia akan kesini"
"i-iya om,ta-tapi lepasin net om saya mohon, jangan apa apain net"mohon James kepada pria yang berbadan besar dan kekar itu.
Namun pria itu hanyalah tersenyum dan tidak lama dia memanggil anak buah nya.
"dumpang,Bawak dia ke belakang.."printah pria itu.
"baiklah,ayo"
"gak enggak!!"
"CEPAT...."
Seorang yang bernama dumpang itu pun menarik narik James dari hadapan pria itu."HEY,INI TIDAK SEPERTI KESEPAKATAN KITA.....!!!!!!"teriak James, entah semakin James mengertak pria itu semakin dia tidak mendapatkan kesempatan berbicara.
"masuk sana.."ucap dumpang itu dan mendorong James ke dalam ruangan yang gelap tempat keberadaan net.
"hey!!!BUKA!!!!,GUE BILANG BUKA..!!!!!, tinta James yang kesal di tipu oleh dia dan menendang pintu itu dengan sekeras mungkin.
"james,itu kamu?"
James pun langsung menoleh ke belakang dan dia melihat bahwa itu adalah net,James pun langsung bergegas menghampiri net dan memeluk nya.
"net?,hah?,i-ini benar kamu kan"
"ehmm,iya"
James pun melepaskan pelukan itu dan.
"kamu gak pa pa kan?, kenapa wajah kamu lebam semua""tannya James yang khawatir terhadap net yang wajah nya lembam.
"aku gak apa apa udh kamu tenang james"
KAMU SEDANG MEMBACA
My family's big enemy is my in-laws (BL)
Short Storykenapa hubungan gue begitu rumit? ini tentang seorang anak laki laki yang menyukai anak dari musuh orang tua mereka, anak laki laki yang terus berjuang dengan hubungan mereka namun di tengah tengah itu banyak masalah yang datang orang tua mereka ada...