Tak terasa, sudah seminggu Minji tinggal di kediaman Jeongwoo, hingga pada malam hari itu.
Jeongwoo pergi ke atas dan memanggil sosok yang tengah belajar di kamar yang berwarna cream itu.
"minji, lagi ngapain kamu?" tanya Jengwoo.
"lagi belajar bang, abang di situ lagi ngapain?" sontak Minji kaget melihat Abangnya yang berada di depan pintu kamarnya.
"turun dulu yuk. kita makan sama-sama, Bunda udah masak-masakan enak" Sahut Jeongwoo
Minji mengangguk dan kembali membereskan buku-buku yang berserakan itu.
Mereka turun beriringan melewati beberapa anak tangga hingga di tangga terakhir, Minji melihat Bunda dan Ayahnya nya yang sedang bercengkrama di ruang makan.
Minji dan Jeongwoo berjalan menghampiri Kedua orang tuanya itu. Yang sedang duduk di meja makan.
"eh minji, sini duduk. Kita makan dulu yuk" Sahut Bunda.
"iya bun" balas sang anak.
______
Minji dan Jeongwoo sedang duduk di sofa dengan tv yang menggambarkan film favorit mereka.
Mereka berbicara bersama, tertawa dan bersenda gurau yang membuat ruangan itu semakin berisik.
Tanpa disadari...
Ayah dan Bunda nya melihat dari atas tangga bernampakkan dua anak mereka yang sedang tertawa lepas.
"Seneng banget kelihatannya mereka" tutur sang Bunda.
"pertama banget kita lihat anak-anak sesenang itu" Ujar Ayahnya. Dibalas anggukan oleh Bundanya.
[gambaran nya kaya gini mungkin]Kedua orang tuanya turun pergi menghampiri dua pasang yang ada di ruangan itu.
"seru banget kelihatannya, lagi nonton apa emang?"
"eh bunda, ini bun liat film kesukaan minji. Mr.Bean" jelas Jeongwoo
Dibalas dengan anggukan oleh sang adik.
"ayah sama bunda boleh gabung gak?" tanya sang Ayah.
Dan dibalas anggukan oleh seluruhnya.
Mereka menonton film itu bersama.
____
"minji" lirih Ibundanya.
"iya bun?"
"ada yang mau bunda bicarakan ke kamu"
"sini ikut Bunda"
Mereka berjalan bergandengan memasuki ruangan yang penuh dengan buku-buku, laptop, dan alat kantor lainnya.
Ruang kerja Bunda
KAMU SEDANG MEMBACA
BE PART OF MY FAMILY {Wolfiebear}
JugendliteraturGadis remaja kecil yang di anut oleh keluarga terpandang yang dikenal sangat ramah, baik di depan publik. Ia diberi kasih sayang layaknya seperti anak kandung. Tetapi itu semua tidak bertahan lama... -- -- -- KALAU MAU BACA JANLUP DI VOTE YAKK‼...