⚠️ Bahasa non-baku
Di pagi yang cerah ini, Ken udah siap banget buat nyamperin Tera. Omaigat! Ken beneran nggak sabar. Dia udah kirim pesan ke Tera buat kesekian kalinya dan sampai sekarang nggak ada balasan apa pun.
Pagi, Tera. Jangan lupa sarapan karena dapatin perhatian dia juga perlu tenaga.
Tera, di pagi ini gue bakal
kasih tahu fun fact ke lo.Tunggu aja. Gue bakal datangin lo.
Setelah ngetik gitu. Ken swipe left ke fitur status. Ternyata, Tera bikin status tiga menit yang lalu.
Tera, 3 minutes ago
Pagi kesayangan-kesayanganku! 🤟🏻
“Tera tega banget. Gue yang tiap hari say hi, ucapin selamat pagi, nggak pernah dibalas. Mereka siapa? Enak banget dapat sapaan dari Tera!” kesal Ken.
“Bentar-bentar, itu yang di tengah kek Onel, deh.”
“Iya, itu Onel!” ucap Ken yakin.
Ken langsung ambil photo card semalam yang dia dapatin dari dalam mie Lem*nilo. Dia foto terus dipasang buat profil picture-nya. Akal Ken emang nggak ada tandingannya.
Lihat! Siapa yang nge-chat? Jelas Tera. Dia langsung nodong Ken pertanyaan.
Kenapa lo pasang foto Jeno?
Ya, nggak pa-pa. Kalau gue ikut-ikutan
suka Jeno nggak pa-pa, 'kan?Lo cowok, Kak.
Masa cowok suka sama cowok.Heh, bocah! Konteks suka, tuh, luas.
Bisa jadi gue suka karena rap dia yang keren.Ya, santai, dong.
“Jelas gue nggak bisa santai, Tera!” sungut Ken ngerasa kesal. Entah rasanya kek cemburu.
“Lo kapan mau liat gue yang berusaha pengen kenal lo?”
Ken udah ada di depan kelas Tera. Dari informasi Mas Dion, Tera ke kampus hari ini. Ken buka pintunya. Muka-muka kaget terpampang jelas di depan Ken. Ken pengen ngakak rasanya.
“Kak Ken kok masuk sini? Lagi nyari siapa?” Salah satu cewek nanya gitu ke Ken. Jangan heran. Ken emang seterkenal itu di kampusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Get Her Attention
Teen Fiction✅ Short Story "Tipe ideal lo yang kek gimana?" "Ganteng, humoris, atau apa?" Ken nanya ke Tera. "Cowok yang jago main gitar," jawab Tera. "Oh, main? Oke, gue bisa." "Ntar gue ajak gitarnya main. Gue bakal nyanyiin lagu Pok Ame Ame," lanjut Ken. "St...