⚠️ Bahasa non-baku
“Jen, lo hari ini nggak ada lemburan, 'kan?”
“Nggak ada, Dion. Kenapa? Mau ajak gue nonton?” tanya Jenna ke Dion.
“Bukan, eh. Sebenarnya, gue pengen minta tolong.”
“Apa?”
“Jemput adik gue di kampus.”
“Kampusnya?”
“....”
“Lah, Ken juga di situ. Berarti se-kampus, dong, mereka?”
“Beneran? Gue baru tahu malah, tapi kan Ken udah semester 5. Pasti jarang ketemu sama Tera. Ntar gimana? Lo sendiri beneran nggak bisa?”
“Enggak. Gue udah janjian mau pijet. Tera bakal aman sama Ken. Ini lo yang bilang sendiri atau gue yang ngomong sama Ken?” Jenna nanya buat mastiin siapa yang bakal menghubungi Ken.
“Gue sendiri aja kalau gitu,” jawab Dion, kakaknya Tera.
Di sisi lain. Ken kaget sama pesannya Mas Dion. Jadi, Mas Dion ini partner kerjanya Mbak Jenna. Udah sering juga mampir ke rumah buat anterin Mbak Jenna. Makanya Ken bisa kenal sama Mas Dion.
Ken, tolongin Mas, dong.
Ternyata, lo sama adik gue satu kampus.
Adik gue namanya Tera.Lo bisa anterin adik gue pulang nggak? Gue lembur, tadi lupa bilang. Udah gue message sebenarnya, tapi tetep aja cemas kalau-kalau dia pulang sendiri kek kemarin.
Ken ngetik balasannya kek begini;
Send aja, Mas, kontaknya.
Biar bisa kenalan dulu.Dih, kenalan katanya.
👤 Adik
Pastiin adik gue buat makan sebelum pulang ke rumah, ya.
Lah, ribet. Berasa disuruh
jaga anak, ya?Sorry, Mas ngerepotin lo.
Thanks, Ken.Oke, deh.
Kalau bocahnya nurut, ya.Asli, Mas, adik lo cuek banget.
Mana tatapannya bikin jantungan lagi.Berarti, lo udah kenal, dong, Ken?
Nggak dibalas lagi pesan terakhir dari Mas Dion. Ken buru-buru pengen nge-chat si Tera.
Kenalin,
gue Kenziro.Semenit, sepuluh menit, sampai sejam belum ada balasan dari Tera.
Gue Kenziro.
Temennya Mas Dion.Kok lo bisa kenal Mas Dion?
Eh, dibalas sama Tera. Mentang-mentang bawa Mas Dion langsung di-notice, ye.
Ya, kan, Mas Dion temenan sama Mbak Jenna. Ya otomatis kenal gue jugalah.
Emang iya?
Lo nggak nanyain Mbak Jenna.
Emang lo udah kenal?
KAMU SEDANG MEMBACA
Get Her Attention
Novela Juvenil✅ Short Story "Tipe ideal lo yang kek gimana?" "Ganteng, humoris, atau apa?" Ken nanya ke Tera. "Cowok yang jago main gitar," jawab Tera. "Oh, main? Oke, gue bisa." "Ntar gue ajak gitarnya main. Gue bakal nyanyiin lagu Pok Ame Ame," lanjut Ken. "St...