3rd Full ALBUM NCT DREAM

1 0 0
                                    

Pada tanggal 19, SM Entertainment mengatakan, "Lagu pra-rilis NCT DREAM 'Broken Melodies' di album reguler ke-3 akan dirilis di berbagai situs musik pada pukul 6 sore hari ini."

Lagu baru 'Broken Melodies' menciptakan suasana hati seperti sedang jatuh cinta melalui harmoni paduan suara yang kaya, dan mengungkapkan kebingungan dan ketakutan dengan suara distorsi gitar yang intens, menceritakan berbagai emosi cinta.

Selain itu, lirik yang berisi keinginan untuk mengatasi banyak emosi yang dirasakan dalam situasi yang jauh dari orang yang dicintai dan melakukan apa saja untuk melindungi cinta digabungkan, dan itu cukup untuk memenuhi warna musik NCT DREAM yang emosional dan menyegarkan.

Sementara itu, album reguler ke-3 NCT DREAM 'ISTJ' akan dirilis pada 17 Juli, dan penjualan reservasi akan dimulai pada tanggal 19 di berbagai toko musik online dan offline.

NCT DREAM akan kembali dengan lagu baru ‘ISTJ’ yang diisi dengan energi baru.

Judul lagu 'ISTJ' adalah lagu dance hip-hop hybrid dengan kisah dramatis yang menarik dari dua orang dengan kepribadian berlawanan yang bertemu untuk bertemu dan menjalin cinta, dan diharapkan akan menarik perhatian yang tajam dari penggemar musik karena pembuat hit KENZIE berpartisipasi dalam penulisannya. dan menulis dengan NCT DREAM.

Secara khusus, liriknya mematahkan kerangka standar MBTI (tes tipe kepribadian) dan menambah kesenangan mendengarkan kisah percaya diri ENFP yang memiliki caranya sendiri dalam menafsirkan lawan yang adalah ISTJ.

Tracklist:
1) ISTJ *Title
2) Broken Melodies
3) Yogurt Shake
4) Skateboard
5) Blue Wave
6) Poison
7) SOS
8) Pretzel (♡)
9) Starry Night
10) Like We Just Met

Neo Culture Technology (Pt.3) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang