NCT【Golden Age - The 4th Album】

3 0 0
                                    

NCT ‘Golden Age’

【Golden Age - The 4th Album】➫ 2023

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

【Golden Age - The 4th Album】
➫ 2023.08.28 6PM (KST)

‘Golden Age’ TIMELINE POSTER

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

‘Golden Age’ TIMELINE POSTER

14 Agustus: CONNECTION - (T)00, (Y)07, (K)11, (J)23
15 Agustus: CONNECTION - (T)10, (J)77, (R)07, (Y)00-22
16 Agustus: CONNECTION - (T)33, (J)05, (X)08, (J)14
17 Agustus: CONNECTION - (J)29, (W)07, (M)02-100, (C)30
18 Agustus: CONNECTION - (D)26, (H)44, (H)66-58, (J)42

22 Agustus: Music Video Teaser (Golden Age)
23 Agustus: Music Video Release (Golden Age)
25 Agustus: Image Teaser (Baggy Jeans)
26 Agustus: Image Teaser (Baggy Jeans)
27 Agustus: Music Video Teaser (Baggy Jeans)
28 Agustus: Music Video Release (Baggy Jeans)
29 Agustus: Archiving Video (The BAT Kangaroo)
30 Agustus: Archiving Video (Alley Oop PADO)

#NCT #GoldenAge #NCT_GoldenAge
#NCT127 #NCTDREAM #WayV
#NCT_DOJAEJUNG #NCTU

------

Grup NCT menghadirkan kombinasi baru dan spektrum musik yang luas dengan album reguler ke-4 'Golden Age'.

'Interlude: Oasis' -> lagu R&B bertempo sedang dengan suara yang melamun dan pesan untuk bergerak menuju masa depan emas bersama, menciptakan suasana yang berbeda. Member #YUTA #JAEHYUN #WINWIN #JAEMIN dan #CHENLE berpartisipasi.

'The BAT' -> lagu bergenre hyper-pop di mana anggota #TAEIL #JOHNNY #YUTA #JUNGWOO #HENDERY #JENO dan #JISUNG berkolaborasi, membandingkan penampilan mobil hitam yang melintasi malam dengan Batcar Batman. Nyanyian yang kuat, dan harmoni rap yang cepat untuk memaksimalkan intensitas.

'Kangaroo' -> Lagu dengan harmoni #TAEIL #KUN #RENJUN #YANGYANG #CHENLE dan #JISUNG merupakan lagu pop bertempo sedang dengan suara gitar dan piano berirama yang memberikan nuansa segar dan jazzy. lirik yang membandingkan citra hidup bebas dan riang seolah-olah mereka adalah manusia dengan kanguru menarik perhatian.

‘Not Your Fault’ -> lagu pop R&B dengan suara keyboard yang lembut dan harmoni yang manis dari #TAEIL #KUN #DOYOUNG #TEN #JUNGWOO #XIAOJUN dan #RENJUN. Lagu ini menyampaikan kehangatan kepada semua orang yang berjuang sendirian dengan kenyamanan dan dukungan dengan mengatakan ‘Itu bukan salahmu‘

'Alley Oop' -> lagu bergenre hip-hop energik yang menampilkan kuningan beresonansi kuat dan bass 808. Selain itu #YUTA #WINWIN #HENDERY #JENO #JAEMIN #YANGYANG dan #JISUNG berpartisipasi untuk menambah kekuatan

'Call D' -> lagu hyper-pop dengan sumber alat musik yang menarik dan synthesizer minor yang menciptakan suasana seolah-olah sedang berbicara di telepon dengan pihak lain. Doppelganger itu menarik. #TAEYONG dan #TEN

'PADO' -> mengekspresikan emosi intens yang dirasakan seseorang untuk orang yang dicintai secara ringan dengan membandingkannya dengan ombak, dan melodi piano yang jazzy serta energi dari #JOHNNY #TAEYONG #JAEHYUN #MARK #XIAOJUN #HENDERY dan #HAECHAN kombinasi rap dan vokal yang manis nyaman di telinga.

'That's Not Fair' -> di mana #JOHNNY #TAEYONG #TEN #MARK #JENO dan #YANGYANG berpartisipasi, adalah lagu bergenre hip-hop yang mengambil sampel fugue Bach di G minor BWV 578. Suara piano lo-fi ditambahkan untuk menciptakan suasana gelap dan distopia.

Judul lagu dari album reguler ke-4 NCT, 'Golden Age', adalah lagu yang ditafsirkan ulang dengan mengutip gerakan ke-2 dari Piano Sonata No.8 Beethoven 'Pathetique'. Selain itu, keharmonisan yang kaya dari para anggota dan lirik yang penuh harapan untuk menghargai masa keemasan NCT yang mempesona dan menggambar masa depan yang cerah bersama selaras.

'Baggy Jeans' -> lagu dance hip-hop dengan garis bass yang berat, drum minimalis dan vokal unik melalui synthesizer dengan tekstur yang indah. Lirik yang membandingkan kepercayaan diri yang tidak bisa ditiru siapa pun dengan aliran baggy jeans memang menarik.

Sebagai #TAEYONG #DOYOUNG #TEN #JAEHYUN dan #MARK kombinasi dari 'The 7th Sense' yang menyebabkan sindrom di kancah musik global dengan musik dan penampilan mereka yang unik, bersatu kembali dengan judul lagu 'Baggy Jeans' ini juga diharapkan menyajikan pertunjukan yang layak menjadi raja pertunjukan.

Neo Culture Technology (Pt.3) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang