Haiii Jeje lagi gabutt nii ujian nasional nya udah selesaii alhamdulillah!!!
Banyak kata kasar, harap bijak dalam membaca 😉
Naila
Jdi keluar ga?Ayo aku siap2dlu ya
Sip gw jmpt
Setelah melihat pesan terakhir dari Naila, jeje langsung bergegas untuk siap-siap pergi bersama sahabatnya itu untuk merayakan kebebasan ujian yang selama ini membuat pikiran mereka hampir gila.
Nemoleskan bibirnya dengan liptint berwarna merah muda, lalu ia mengambil tas selempang nya.
Kapan otw
Udh di depn rumh lo
Lalu Jeje segera menuruni anak tangga satu persatu, ia melirik ke ke sofa ruang keluarga yang tak jauh dari tangga.
"Mau kemana lo panas-panas gini? " Sudah bisa ditebak pasti nichol menanyakannya.
"Mau nyari seblak" Jawabnya ia mengambil kunci mobil di dekat TV.
"Sama siapa? Dimana? Kan bisa gofood? " Cerocosnya.
Jeje memutarkan bola matanya malas, "Sama temen aku! Dah ah gausah kepo" Sinisnya kemudian ia melenggang pergi. Hari ini Sari dan Wisnu tengah pergi ke sebuah cabang restoran yang baru saja di buka.
"Dih sama siapa anjing! " Nichol langsung bangkit dan mengekor di belakang Jeje.
"Sama temen ih, awas sana jaga rumah aja! " Pekik Jeje kesal, ia membuka knop pintunya dengan kasar.
"Aduh buset dah belum jadi pasutri udah serumah aja" Sindir Naila, ia duduk di kursi teras.
"Ayo nai" Jeje segera menarik Naila masuk kedalam mobil, sementara Nichol ia menggerutu kesal menatap gadisnya pergi membawa mobil satu-satunya yang ada di rumah itu. Jadi ia tidak bisa kemana-mana hari ini motornya pun sedang di bengkel .
"Kok lo judes amat sih ama calon suami, jangan gitu dong cantik" Goda Naila yang duduk di kursi samping pengemudi.
"Brisik deh nai, aku tuh sebel dia banyak tanya "
"Je kalo gw jadi lo sih bakal betah di rumah apalagi sama cowok modelan kak Nichol, udah ganteng, tinggi, putih, kekar, hidungnya mancung, suaranya nge bass, jago balapan, anak tunggal kaya raya lagi" Puji Naila panjang lebar membuat jeje muak mendengar nya.
"Plis deh nai, kamu tuh ga tau aja sifat aslinya yang nyebelin, suka ngatur, suka usil dan yang paling parah otaknya mesum" Kata jeje bergidik ngeri membayangkan wajah nichol ketika sedang mesum.
KAMU SEDANG MEMBACA
NICHOLAS
Teen FictionXavier Nicholas Sanjaya, laki-laki berandal yang suka balap liar dan otaknya yang mesum dan sangean. Namun ia harus di jodohkan dengan adik tirinya yang sudah tinggal bersama sejak kecil. Jessica Maureen yang kala itu masih duduk di bangku SMA, har...