nge date #Heeseung

5 0 0
                                    

Malam minggu gini enaknya sih jalan sama mas pacar. Tapi dia sibuk, aku yang masih kelas 11 dan dia udah mau semester akhir. Emang gap year nya agak jauh. Sekitar 6 tahun.

"Mahen gak ke sini?" Tanya Bunda

"Gak kayaknya Nda, dia udah mulai sibuk" jawabku

Bunda juga tau aku pacaran sama Kak Mahen. Soalnya Kak Lia gacor banget.

Btw aku tiga bersaudara, aku sama kak Lia beda 2 tahun. Terus sama adikku yang bungsu beda 4 tahun.

Adikku cowok namanya Rangga. Tapi aku manggil dia tukul, gak tau kenapa enak aja gitu manggil dia pake sebutan itu.

Kak Mahen juga punya adik, beda umurnya jauh banget. Adiknya sekarang aja masih 5 tahun. Bedanya hampir 17 tahun sama Kak Mahen.

Waktu awal awal kak Mahen malu tapi akhirnya sayang banget sama adik satu satunya itu.

Aku mainin ponsel yang gak ada notif apa apa. Tapi tiba tiba ada notif dari kak Mahen.

Myfavv😴❤️

Myfavv😴❤️
Malam ini mau aku jemput?
Kita malam mingguan

You
Mauu bangett
Udah lama juga, kak Mahen sibuk terus😾

Myfavv😴❤️
Maaf ya aku terlalu sibuk
Siap siap gih, bentar lagi aku jemput

You
Ay ay kapten!!
Read

Aku langsung semangat begitu di chat sama kak Mahen. Udah hampir satu bulan kita gak ketemu.

Kak Mahen nge kos soalnya rumah sama kampus lumayan jauh. Butuh 45 menit buat sampai ke kampus. Cukup makan waktu, makannya kak Mahen milih buat nge kos dari awal semester 2.

Awalnya sih agak sedih karena ya gak bisa curi curi pandang lewat balkon kamar lagi. Tapi lama kelamaan terbiasa juga.

Kamar kak Mahen diisi sama sepupu cowok nya dari Jogja. Dia seumuran sama aku. Dan dia ngeselin parah. Mana pas nya kita bisa sekelas. Benci banget deh.

Aku langsung milih baju yang paling bagus buat dipake malem ini jalan jalan sama kak Mahen. Semuanya bagus sih menurut aku. Tapi akhirnya aku milih pake celana kain item dan baju warna coklat susu dengan lengan panjang.

Aku ngintip lewat balkon nungguin kak Mahen. Eh sialnya malah ngeliat siluman kera lagi gitaran sambil ditemani secangkir susu. Gak elit banget emang, biasanya juga orang orang sama secangkir kopi ini malah secangkir susu.

"Hei bondol!" Pekiknya yang membuatku langsung mendelik

"Berisik!" Balasku kesal, lagian rambutku juga udah gak pendek lagi masih aja dipanggil bondol.

"Mau kemana rapih amat?" Tanya nya

"Kepo deh kamu!" Balasku

"Malam mingguan ya sama mas Mahen, cielah kasian amat gw jomblo sendirian aja" curhatnya

Aku memutar bola mataku malas. Orangnya emang agak dramatis dia.

"Cari pacar makannya!" Ledekku

"Gak ada yang mau, lagian gw maunya mbak Laras" balasnya "Ohh... Mbak Laras cantikmu mengalihkan duniaku" nyanyi nya

Aku langsung masuk kamar lagi, males denger ocehan jamet kuproy.

Aku denger suara motor kak Mahen langsung turun bawa tas kecil yang isinya dompet, hp sama printilan printilan lainnya.

"Neng itu ada— oh udah turun cepet ya kalau ada Mahen" kata Bunda, aku nyengir Pepsodent aja.

Terus kak Mahen izin dulu sama Bunda sama Ayah juga. Biar berkah, terus juga biar gak di damprat dari list calon mantu.

ONE SHOT KPOP IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang