"Itu orangnya, gak salah lo?" Tanya Haruto
"Iyaa, ganteng banget anjir mau pingsan aja gw" jawab Nara
"Lebay" komen Haruto
"Lo tuh gak ngerti to jantung gw sampai dustak dustak jeng jeng" balas Nara
"Cih gantengan juga gw" kata Haruto Nara yang lagi gelendotan di lengan haruto langsung menatap cowok itu sinis
"Najis!"
~•~
Selama jam pelajaran matematika Nara kerjaan nya nguap nguap aja berasa mau nyedot bumi beserta isinya. Sedangkan Haruto mencoba fokus tapi gagal dia juga ikut ngantuk. Sebangku sama Nara bikin dia tambah tambah males merhatiin pelajaran.
Haruto ikut nemplokin kepalanya ke meja dan muka mereka hadap hadapan. Nara nguap lagi mata nya udah merem tapi gak tidur. Merem doang.
Beruntung mereka duduk paling belakang dan paling pojok. Deket jendela buat ngintip ke lapangan basket.
"Tutup anjir mulut lo bau naga" bisik Haruto
"Ngantuk, berasa di Nina Bobo in gw" bisik Nara
"Itu yang dibelakang ngobrol lagi ibu suruh diem di luar!" Tegur Bu Sunny
~•~
"Pelajaran matematika tuh kenapa sih bikin otak gw mumet" dumel Nara sambil ngerjain tugas bu Ani yang banyak banget kayak dosa.
Nara nih cuek cuek begini tapi dia termasuk pinter selalu dapet 5 besar, begitu juga Haruto. Gitu gitu dia rangking 1.
Nara nyemilin kuaci yang udah dikupas cangkangnya sama Haruto buat dia makan. Haruto kalau makan kuaci dikupas dulu semua baru dimakan. Eh anak garangan satu ini malah asal comot aja.
"Abis tai kuaci gw!" Omel Haruto
"Yaelah pelit banget" balas Nara sambil terus ngambilin kuaci punya Haruto. Haruto buka dua bungkus kuaci tapi dia bagian ngupas cangkangnya doang. Nara yang makan semuanya.
Sabar Haruto mah 6 bulan sebangku sama Nara bikin dia banyak banyak istighfar sama kelakuan cewek itu. Rasanya Haruto pengen iket ni cewek di pohon mangga belakang sekolah.
"Attention please!" Pekik KM
"Ini, Miss Jessica gak akan masuk kalian dikasih LKS, kerjakan bersama teman sebangku" lanjutnya"Yes jamkos!" Pekik Rei
"Tim Jamkos!" Pekik Hyunwoo
"JAYA JAYA JAYA!" satu kelas nyautin dia termasuk Minji— KM. Lupa dia kalau disuruh jangan berisik.
"Shh! Jangan terlalu berisik" kata Minji
"Mau tidur ah gw ngantuk anjrot!" Seru Nara sambil meregangkan tangannya sampai nampol Haruto. Bikin orangnya misuh misuh.
"To, ayok kantin gas" ajak Jeongwoo Haruto beranjak dari duduk nya dan ikut sama Jeongwoo.
"Tidur mulu lo ah, ntar jam kedua ada tanding basket kak Dobby" kata Bae yang duduk di depan Nara.
Spontan cewek itu langsung bangun seger setelah mendengar nama sang pujaan hati terdengar.
"Serius?!"
"Iya ayok makannya lagian abis ini pada jamkos pada nonton tanding basket lawan sekolah sebelah" serobot Hanni
"Ayam ayam "
"Lo bisa salam dulu gak sih kaget gw tiba tiba dateng aja" omel Bae"Hehe sorry, lo kagetan banget asli" kata Hanni
"Bawaan"
"Uang kas nya Tante " tagih Yeongeun ke anak anak cowok yang ada di kelas. Cuman 3 orang pada tidur semua di tempat pojok baca.