Hari demi hari berganti dan bener ternyata kak Doyoung pacaran sama kak Kazuha. Nara pastinya galau parah.
Udah 3 minggu ini tiap hari dia nyetel lagu feby putri - halu. Bosen dengernya lama lama. Playlist nya lagu galau semua. Gak heran akhir akhir ini di cap sebagai sadgirl kelas.
Sekarang jamkos dan Nara berujung curhat sama Haruto.
"Huhu, aing galau banget ini mah anjir, sakit heart pengen garuk garuk tembok aja rasanya" sulut Nara
"Udah napa sih padahal daripada si Dody juga cakepan gw" balas Haruto
"Dobby anjir, Dody mah pak camat" balas Nara, Haruto cuman ngakak aja
"Lagian kenapa sih lo cinta banget sama kak Dobby, ntu orang gak begitu spesial deh" kata Haruto sambil coret coret bukunya gabut.
Hp nya lagi di charger makannya dia coret coret buku sambil dengerin curhatan belalai gajah itu.
"Kantin aja yok, laper!" Seru Nara
"Astaghfirullah, pelan pelan napa lo kaget gw" kata Haruto "abis galau laper yaudah yuk" Haruto narik tangan cewek itu.
Sampai di kantin Nara beli seblak super pedes sama pop ice rasa vanilla latte. Haruto beli cireng sama es jasjus. Mereka duduk berdua.
"Ampun deh gw, galau amat!" Seru Nara kesal, pokoknya harus berusaha move on.
"Nah kan , emang harus di kasih seblak setan si eteh biar waras" kata Haruto sambil makan cireng nya
"Au deh ah biar waktu ya menjawab, azekk" kata Nara sambil kembali melahap seblaknya.
Baru setengah habis dia udah keringetan parah.
"Ripuh kieu euy, ladaa!" Nara rebut minuman Haruto soalnya minumannya udah abis duluan
"Sok jago sih lo" Haruto buka botol air mineral yang dia beli, kasian liat Nara yang mukanya sampai merah kepedesan.
"Ini mah udah ilang galaunya dateng maag gw, pedess!" Nara langsung menegak air di botol plastik itu.
"Ada kesempatan dong buat gw" kata Haruto, Nara yang lagi gak fokus langsung planga plongo gak ngerti.
"Kesempatan apaan?" Tanya Nara masih riweuh gara gara kepedesan
"Lupain aja" jawab Haruto sambil senyum tipis. Buat Nara semakin bingung, kerasukan kah ini orang?
~•~
Hari ini kembali ada pertandingan basket. Sekolah Nara vs Sekolah lain. Dan kembali lapangan basketnya pake lapangan basket sekolah Nara.
Namun berbeda Nara kali ini tidak berniat untuk menonton pertandingan tersebut dan memilih untuk rebahan di kelas.
Toh sebetulnya juga nonton lewat jendela kelas bisa tapi waktu itu Nara lagi bucin parah. Kali ini dia milih rebahan aja di kelas.
"Tumben gak heboh ke lapangan" kata Jeongwoo, dia gak ikut basket kali ini tangannya masih cidera.
"Ayang mbeb nya udah punya pacar" balas Haerin
"Anying!" Pekik Hikaru kesandung gejligan depan kelas sampai mie nya hampir tumpah (apasih namanya gejligan itu)
"Persimi kakak panass!" Pekik Bae
"Permisi woyy!" Koreksi Haerin, heran mulutnya Bae typo dulu.
Dan akhirnya hampir 1 kelas pada diem di kelas. Mager banget biasanya yang heboh ngajak nonton pertandingan itu Nara tapi sekarang dianya udah galau rada potek gara gara kak Doyoung.