🍁
...
Hari ini Sunghoon baru saja selesai mengikuti kegiatan olahraga komunitas, di mana saat ini seluruh tubuhnya sangat lelah ingin sekali segera pulang untuk beristirahat.
"Hoonie, ayo ke lapangan Sekarang." Pekik Jungwon baru saja datang menghampiri si cantik yang lagi sibuk membuka pintu lemari penyimpanan nya.
"Hum sebentar aku mau ganti baju dul-" kalimatnya tertahan saat netranya menangkap sesuatu di dalam Storage cabinet nya.
Susu Coklat dan sepucuk surat—?
Benar kedua benda itu, Lagi-lagi bertengger di sana Tampa seizinnya, ini suda kesekian kalinya Sunghoon menerima pesan manis dan sebotol kecil susu coklat itu di dalam lokernya, entah lah siapa pengirimnya, di dalam note juga tidak nama si pengirim.
Dari yang Sunghoon curigai, suda pasti itu pemberian dari pacarnya, memang dari siapa lagi, yang tau Sunghoon suka susu coklat dengan merek itu kan cuma Jake, tidak ada waktu mencurigai orang lain bukan.
"Wahh dapat pesan manis lagi dari Jake.?" goda Jungwon menarik atensi Sunoo dari ujung koridor.
"Yah begitulah, kali ini dia menulis kalimat puisi, yang berbunyi Tau kah kau kenapa susu coklat itu manis meski warna nya keruh—itu semua karena kemurnian nya suda ada padamu, jadi cukup kau nikmati saja manisnya sambil memikirkan diriku oke, semoga harimu menyenangkan cantik." Baca Sunghoon tersenyum lucu di iringi dengan suara ngakak dari Jungwon di samping nya.
"Hahaha, ini suda ke berapa yah, haduh semua note nya absur sekali Hahahaha Jake itu memang bule aneh." Serkah Jungwon Masi menahan tawanya.
Sementara itu di sisi lain, ada sepasang mata yang menatap nya tidak suka.
"Sudahlah, ayo kita kelapangan, bukan kah tadi ada pengumuman kegiatan studi tour akhir semester." Langkah Sunghoon beranjak.
🍁
...DI LAPANGAN KAMPUS
Di tengah podium Outdoor, di sana semua junior berbaris untuk mendengarkan arahan perencanaan Studi tour yang akan pihak kampus adakan secara menyeluruh.
Dimana pemandu dari studi kali ini akan di pimpin langsung oleh kakak-kakak senior dan beberapa panitia dosen yang bersangkutan.
Di atas podium sana, Jay dan beberapa kakak senior lain nya Suda terlihat berbaris memberikan pidato tentang apa-apa saja persyaratan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
M B F (My Friend's Boyfriend)
Short StoryAndai kau bertemu denganku lebih dulu.!