Sementara itu sisca tiba dirumahnya dan lagi-lagi ia mendengar keributan dari kedua orang tua nya. Sisca hanya mengabaikan pertengkaran itu dan pergi kekamarnya.
"Sisca... Sayang, kamu sudah pulang?"
Ucap joy sambil mengetuk pintu kamar sisca.
"Biarkan aku sendirian mah, jangan ganggu aku" -sisca
"Kau dengar, anakku tidak ingin bertemu denganmu atau bahkan berbicara padamu" -chanyeol
"Anakmu?? Dia adalah anakku! Bukan anakmu!" -joy
"Dia anakku, Satu-satunya pewaris ku!" -chanyeol
"Tapi aku yang melahirkan nya!" -joy
Sisca kemudian membuka pintu kamar nya dan keluar menatap kedua orang tuanya.
"Tidak bisakah kalian membiarkanku tidur dengan tenang? Tolong..." -sisca
"Papa mu yang membuat mama kesal sisca" -joy
"Kamu menyalahkan ku!?" -chanyeol
Sisca menghela nafas dan kemudian menatap kedua orang tuanya lagi dengan sinis.
"Mah, pah, sampai kapan kalian akan terus bertengkar hanya karena masalah harta? Apa kalian tidak bisa membagi nya rata? Kalian ini masih menjadi pasangan rumah tangga, jadi tolong kedewasaan kalian"
"Sisca bicara seperti ini karena sisca tidak ingin kalian bercerai, sisca tidak ingin menjadi keluarga broken home, sisca takut sisca kurang kasih sayang, sisca takut sisca tidak dimanjakan lagi seperti anak-anak lain nya"
"Sisca tau, sisca sudah dewasa, tapi kalian lebih dewasa dan lebih memahami hal ini dari pada sisca... Sisca mohon, perbaiki hubungan kalian bagaimana pun caranya, demi sisca..."
Air mata sisca hampir jatuh saat sisca menceritakan bagaimana isi hatinya kepada kedua orang tuanya itu.
Joy dan chanyeol terdiam kemudian memeluk sisca dengan erat sambil menangis.
"Sisca.. Maafkan mama, mama tau semua ini membuatmu sakit hati, maaf..." -joy
"Papa juga minta maaf sisca... Papa tau bagaimana tertekan nya kamu saat ini" -chanyeol
"Kami janji sisca, kami akan memperbaiki hubungan kami, tapi sisca harus berjanji kepada mama kalau sisca akan terus menganggap kami berdua sebagai orang tua kamu ya sisca?"
Ucap joy yang terus memeluk sisca dan membelai rambut anaknya itu. Chanyeol juga itu memeluk sisca dan ikut menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
First love? || sisca ft. ni-ki
Teen Fictionsebuah cinta yang dimulai dari pertemuan yang tidak disengaja kisah sisca seorang engene yang menjalin hubungan dengan niki enhypen. bagaimana kisah mereka? apa engene lain akan setuju jika mereka berdua date? THANK YOU FOR WATCHING~