malam hari kemudian ni-ki resah karena ia tidak bisa mengajak sisca untuk keluar malam ini. dengan merasa bersalah ia mengirim pesan kepada sisca dan meminta maaf.
"Sisca maafkan aku, malam ini aku tidak bisa mengajak mu keluar karena sepupu sunghoon hyung akan datang ke dorm hari ini"
"Aku harap sisca tidak marah" gumam ni-ki
Sisca yang bersiap untuk pergi ke dorm tanpa sepengetahuan ni-ki hanya bisa membayangkan betapa lucu nya reaksi nya ni-ki ketika ia datang nanti.
"Aku tidak bisa membayangkan betapa kagetnya ni-ki saat melihat ku nanti"
*Sebuah notif masuk*
Ni-ki🐣
"Sisca maafkan aku, malam ini aku tidak bisa mengajakmu keluar karena sepupu sunghoon hyung akan datang ke dorm malam ini"
Sisca hanya terkekeh mengetahui pesan ni-ki yang meminta maaf karena tidak bisa mengajak nya keluar malam ini.
"Lucu sekali, andai dia tau kalau yang akan datang itu adalah aku hahaha.."
"Mungkin jika aku membalas seolah-olah aku tidak tau itu akan seru"
"Mari kita coba"
Ni-ki🐣
"Tidak apa-apa ni-ki, tidak masalah"
"Kita bisa pergi lain kali"
"Maafkan aku, kau pasti kecewa ya?"
"Tidak aku baik-baik saja"
"Sekali lagi maafkan aku"
"Tidak perlu minta maaf"
"Ngomong-ngomong, sepupu sunghoon itu perempuan atau laki-laki?"
Ni-ki gelisah saat sisca menanyakan hal itu, dia takut menyakiti hati sisca jika dia bilang sepupu sunghoon adalah perempuan.
"Aku harus jawab apa?"
"Aduh.."
Sementara Sisca terkekeh geli saat mengerjai ni-ki.
"Seru sekali..."
"Mengapa dia sangat lama membalas pesan? apakah dia sedang memikirkan balasan nya?"
Sisca terkekeh dan terkekeh-kekeh.
Sisca💗
"Perempuan..."
"Tapi aku tidak akan tertarik dengan nya, kamu tenang saja"
"Oh perempuan, baiklah"
"Have fun ya!!"
"Sisca..."
Sisca tertawa lepas saat melihat akting cemburu nya ini berhasil membuat ni-ki terdiam frustasi, dengan cepat sisca berpura-pura bahwa dia sedang cemburu dan mematikan data ponsel nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
First love? || sisca ft. ni-ki
Teen Fictionsebuah cinta yang dimulai dari pertemuan yang tidak disengaja kisah sisca seorang engene yang menjalin hubungan dengan niki enhypen. bagaimana kisah mereka? apa engene lain akan setuju jika mereka berdua date? THANK YOU FOR WATCHING~