H
P
P
Y
R
E
A
D
I
N
G
maaf banyak typonya kalau ada tandai yaa selamat membaca:)
Aerly sangat pokus mengerjakan dokumen yang di kasih oleh atasannya. Tanpa aerly sadari dari bahwa jam sekarang sudah menunjukan jam makan siang.
"Ekhemm sudah jam makan siang istirahat lah dulu" ucap Damian
"Aah Iyah kah"ucap kaget aerly dan langsung melihat jam tangannya.
"Ohh Iyah terlalu pokus sampe gak sadar udah jam makan siang" ucap aerly.
"Yaudah pak saya permisi mau makan siang dulu"ucap aerly lagi dan langsung berjalan keluar ruangan. Damian pun langsung mengikutinya dari belakang. Aerly yang merasa di ikutin pun berhenti dan berbalik.
"Bapak kenapa ngikutin saya"ucap aerly.
"Saya gak ikutin kamu saya mau makan siang juga"ucap datar Damian. Aerly yang mendengar itu hanya manggut-manggut saja.
Mereka pun berjalan menuju kantin aerly memesan makannya dan langsung mencari meja kosong, setelah dapat aerly langsung duduk dan memakan makanannya.
Damian pun datang dan duduk di meja aerly.
"Loh kok bapak duduk disini"ucap aerly.
"Ya terserah saya dong mau duduk dimna juga kan ini kantor saya"ucap Damian.
Aerly yang mendengar itu pun diam dan berpikir "iya juga yaudah lah terserah bodo amat" Tanpa menjawab aerly langsung melanjutkan makannya begitu pun dengan Damian.
Skipp
Kriinggg
Kringgg
KringggBel pulang sudah berbunyi.
"Vin Lo mau langsung pulang apa mau ikut kita main dulu"ucap angkasa.
"Kamana"ucap vino.
"Hah?"lemot angkasa.
"Main kamana"ucap datar vino .
"Emm nongkrong di cafe aja lah"ucap angkasa.
"Hmm ikut"ucap vino.
Mereka pun berjalan keparkiran dan langsung menaiki motornya masing masing merekapun keluar meninggalkan kan parkiran sekolah menuju cafe yang mereka tuju.
Skip
Tok
Tok
Tok."Masuk"
"Ada apa"ucap Damian.
"Hari ini jadwal meeting anda jam 3 dengan perusahaan crop Kompany di cafe Tuan"ucap sekertaris pertama Damian yang bernama Devin.
"Hemm"
"Aerly kamu siapin semua yang di butuhkan nanti saat meeting"ucap Damian ke aerly.
"Baik pak"
"Kalau begitu saya permisi tuan"ucap Devin.
"Hemm" dehem Demian lagi.
Mereka sudah menyiapkan berkas buat meeting dan kini mereka telah di dalam mobil menuju cafe tempat meeting.
Setelah sampai mereka masuk langsung berjalan menuju ruangan yang sudah di siapkan.
Mereka langsung melaksanakan meeting itu sampe satu jam kini mereka sudah selesai.
"Terimakasih atas kerjasama nya tuan skin".Mereka bersalaman.
Setelah selesai meeting Damian dan aerly keluar dari ruangan itu.
"Kerjaan saya sudah selesai apa saya boleh pulang"
"Hemm boleh"ucap Damian.
Saat jalan Pandangan aerly tak sengaja melihat vino.
"Lohhh itu bukannya Al yaa" batin aerly sambil terus melihat vino.
"Kamu liatin apa"ucap Damian yang melihat aerly tak bergerak sambil melihat ke arah kumpulan pemuda.
Aerly tak menghiraukan ucapan Damian dia langsung berjalan ke meja kumpalan vino dan temanya. Damian pun mengikuti aerly dari belakang
"Al"panggil mommy aerly. Vino yang mendengar suara tak asing pun langsung menengok.
"Loh mommy"
"Mommy ngapain disini"tanya vino.
"Mommy abis meeting dan ini bos mommy, terus Al kamu ngapain disini ini juga kenapa masih pake seragam kamu gak pulang dulu kerumah heh"ucap aerly. Dengan akhir yang memarahi Al.
"Maaf mom Al di ajakin mereka kok"ucap vino sambil menunjuk ke temennya.
Sedangkan angkasa dan Aldo cengesan gak jelas."Hehehe halo mommy cantik"ucap angkasa dan Aldo.
"Halo juga"ucap aerly
"Al ayo pulang, ehh iya pak saya duluan ya gapapakan"ucap aerly dengan di akhir bertanya ke Damian.
"Hem silakan"ucap Damian tapi tidak dengan pikiran dan hati nya yang pokus ke vino.
"Yaudah ayo Al pulang"ucap aerly sambil menarik vino.
"Gua duluan"ucap vino ke temennya.
"Oke"ucap mereka.
Damian melihat aerly pergi iya pun pergi menuju parkiran saat di parkiran mata Damian terus pokus ke arah aerly dan vino. Dengan sorot mata yang gak bisa di artikan. Setelah melihat aerly dan vino pergi iya pun masuk mobil langsung pulang.
>>>>>>>>>>>>
See you nexs part
Kalau ada kekurangan atau apa bilang yaa bay bay.
Jika ada kesamaan dengan cerita orang lain yang kalian temui tolong kasih tau yaa
TERIMAKASIH SEKIAN DARI ISTRINYA KIM NAMJOON☺️💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Become a male antagonist mommy
FantasiaJangan lupa untuk vote and komen yaa follow juga Deng sekalian heheheh IG:kim_aeniii Kalau kepo langsung buka aja yaaa:)