H
A
P
P
Y
R
E
A
D
I
N
G
maaf banyak typonya kalau ada tandai yaa selamat membaca:)
Pagi telah datang matahari mulai mulai menyinari masuk ke celah celah jendela yang di lapisi gordeng tipis.
"Ehmm"lenguh seseorang bangun dari tidur nya. Lalu matanya terbuka melihat jam dan bangun langsung ke kamar mandi. Selesai bersiap Damian membangunkan vino
"Al bangun Al udah siang"ucap Damian.
Damian pun mengucap kepala vino tapi saat tangan nya menyentuh jidat vino itu terasa panas, Damian pun mengecek seluruh tubuh vino ya semua terasa panas
"Al bangun Al badan kamu panas banget"ucap panik Damian.
"Ehhh mommy pusing"ucap igau vino.
"Al bangun ini Daddy"ucap Damian sambil menggoyang tubuh vino.
Vino yang merasa tak nyaman pun membuka matanya. Dengan tatapan sayunya melihat ke arah daddynya itu.
"Daddy" panggil vino dengan lirih tapi Damian masih bisa mendengarnya.
"Al bangun ayo kita kerumah sakit badan kamu panas"ucap Damian dengan khawatir.
"Engga Al gak mau ke rumah sakit lagi"ucap vino.
"Tapi badan kamu panas Al"ucap Damian.
"Gak mau Al gak mau kerumah sakit"ucap Vino dengan tangis.
Damian yang melihat itu pun menghela napasnya.
Tok
Tok
TokBunyi ketukan pintu kamar Damian.
"Bentar Daddy buka dulu pintu"ucap Damian lalu membuka pintu.
"Mami"ucap Damian.
"Kok gak turun ayo sarapan nanti kesiangan"ucap Oma Prita.
"Untuk saat ini aku gak ke kantor dulu mi Al demam"ucap Damian
"Hah demam"ucap Oma dan langsung menerobos masuk ke kamar anaknya itu.
"Al sayang mana yang sakit hemm"ucap lembut Oma.
"Oma"ucap Al pelan.
"Kerumah sakit ya sayang badan kamu panas gini, kamu juga Ian kalau anak sakit tuh langsung bawa ke rumah sakit bukan di diemin"ucap Oma dengan di akhir mengomeli Damian.
"Udah mau Ian bawa tapi Al gak mau mi"ucap Damian.
"Al gak mau kerumah sakit Oma"ucap vino.
"Yaudah tunggu bentar Oma mau ambil obat penurun panas"ucap Oma lalu pergi keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become a male antagonist mommy
FantasiJangan lupa untuk vote and komen yaa follow juga Deng sekalian heheheh IG:kim_aeniii Kalau kepo langsung buka aja yaaa:)