01. Rencana Pergantian Ketua OSIS

350 31 1
                                    

Be happy be ready.

Terimakasih yg sudah mau repot repot mampir dan memberi vote.

Happy reading all!🤟🏽

.
.
.

"KALIAN SEMUA DIAM DULU BISA NGGAK?!!" Bentakan keras itu sangat menggelegar, sontak membuat suasana ruangan yang semula sangat berisik seperti tengah berada di Medan perang. Okey ini terlalu lebay, tapi itulah kenyataannya. Ruangan itu kini mulai sepi dan sunyi.

"Gitu kek dari tadi, okey saya lanjutkan ya, Saya  Haidar selaku ketua OSIS periode 2022/2023, Saya ingin menyampaikan sesuatu, kalian pasti tahu bahwa saya dan rekan rekan saya itu sudah kelas 12, maka dari itu saya meminta kepada adik adik kelas yang ikut OSIS untuk berpartisipasi dalam kegiatan pencalonan ketua OSIS yang baru. Ada yang ingin ditanyakan?" Jelasnya, matanya memandang ke seluruh ruangan dan mengangguk ketika matanya melihat ada adik kelas yg akan bertanya

"-ya silahkan mau bertanya apa?"

"Calonnya dari kelas 10 dan 11 kak?"

Haidar menganggukkan kepalanya tegas dan memutar badan ke arah samping kanannya yang terdapat rekannya yang lain, dan memberikan kode mata untuk menjelaskan informasi selanjutnya

"Apa Dar?" Tanya si rekan kerja Haidar

"Jelasin Kev"

"Kok gue?! Elu lah, kan elu ketosnya " ujar Kevin yang tak terima dengan Haidar, sedangkan Haidar dia tak memperdulikan Kevin dan lebih memilih menutup telinga nya mengabaikan Kevin yg tengah misuh misuh.

"Haaah... aku ajah deh ya yang ngomong" ujarnya setelah itu dia berdiri dari kursinya dan memandang kedepan .

"Jadi gini adik adik - sebelumnya bagi yang belum tahu nama kakak, nama kakak Jihan Brawijaya, walaupun nama kakak seperti perempuan tapi percayalah kakak itu laki laki, kakak dari kelas 12 IPA . Okey kakak lanjutkan ya, untuk pencalonan itu bebas mau cowok sama cowok, cowok sama cewek, atau cewek sama cewek. Yang terpenting bisa diajak kerjasama, nah yang perlu di perhatikan dalam pemilihan partner itu diutamakan kelas 10 & 11. Jika kelas 11 & 11 itu boleh ajah, tetapi lebih baik dan lebih bagus kelas 10 & 11. Untuk posisi ketua OSIS nya itu kelas 11 dan untuk wakil kelas 10. Nah sampai disini ada yang ingin di tanyakan?"

Jihan mengedarkan pandangannya ke depan dan tersenyum manis saat ada adik kelas yang mengangkat tangannya, kepalanya mengangguk memberi tanda jika si adik kelas boleh bertanya sekarang

"Aca mau tanya apa sayang?" Tanya nya lembut, orang yang di panggil 'Aca' olehnya itu memberikan cengiran lucunya yang membuat Jihan dan beberapa temannya itu memekik gemas. Siapa yang tak kenal dengan Aca? Seorang laki laki yang manis,lucu,dan lugu. Bahkan semua guru pun tahu siapa itu Aca.

"Hehe, Aca mau nanya, nanti untuk setiap calon ketos dan waketos itu di wajibkan membuat visi misi ya kak ji?" Tanyanya seraya menatap Jihan dengan tatapan yang polos dengan mata bulatnya.

"Aca gemes banget sih?!!, iya Ca... nanti wajib bikin visi misi yang semenarik mungkin, ada lagi yang mau Aca tanyain?"

"Ada lagi kak ji! Aca mau nanya untuk batas pencalonan sampai kapan ya?"

Jihan tersenyum lembut menatap adik kelasnya yang sudah ia anggap seperti adiknya sendiri.
"Untuk masalah itu akan kami rundingkan lagi, nah selagi menunggu kami, kalian juga harus mencari partner kalian,biar nggak keteteran, paham ?!" Semua anggota OSIS yang berada di ruangan itu mengangguk kompak, Jihan mengangguk puas dengan respon baik adik kelas nya.

Mereka semua satu per satu mulai meninggalkan ruangan itu tanpa terkecuali Aca sendiri. Kini ia bersama satu temannya tengah berjalan bersama ke arah gerbang depan sekolahnya.

I Love You Capt; jeongharu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang