Kau melihat ku?

64 5 0
                                    

' Dunia Kita Berbeda '

Selesai Nagi dan Ayu mengerjakan tugas sekolah mereka, Ayu memutuskan untuk pamit pulang.

"Nagi... Aku pulang dulu ya?."

"Ya hati hati Ayu."

Setelah Nagi mengatakan itu, Nagi pun memutuskan untuk mengganti bajunya namun Nagi merasa seperti ada yang memperhatikannya.

Nagi melihat sekeliling namun tidak menemukan siapa pun merasa sedikit janggal, Nagi pun kembali ke kamar nya.

[Name] yang melihat itu hanya bisa tersenyum sedih, dia bisa melihat Nagi tetapi Nagi tidak bisa melihatnya.

Nagi pun dengan cepat berlari menuju kamar nya dengan perasaan tidak nyaman.

Setelah Nagi sampai di kamarnya Nagi memutuskan untuk bermain ponselnya.

Namun Nagi teringat akan seorang hantu perempuan yang ada di rumahnya, Nagi tidak pernah melihat sesosok itu lagi.

Namun Nagi tidak peduli, lagian dia juga seorang hantu dan Nagi memutuskan untuk melanjutkan bermain ponselnya.

Namun, disisi lain [Name] sedang berusaha untuk mencuri perhatian Nagi, namun sayangnya Nagi tidak peka.

[Name] terus berjuang mencari perhatian Nagi, mulai dari lewat didepannya dan menatapnya.

Namun sayangnya Nagi tidak memperdulikan perilaku [Name], namun [Name] juga sadar Nagi tidak akan pernah bisa melihatnya.

Walaupun Nagi pernah melihatnya satu kali seumur hidup, namun sepertinya Nagi tidak akan bisa melihatnya lagi..

Karena alam mereka berbeda, dan [Name] juga seorang arwah yang tidak bisa dilihat sembarangan.

Namun walau begitu Nagi pernah melihatnya, akan tetapi Nagi tidak pernah melihat [Name] lagi.




















TBC....

Author saranin kalian baca Wattpad ini sambil dengerin lagu "Tetap Dalam Jiwa" - Isyana Sarasvati.

Biar lebih kerasa heheee.

Happy reading brownies (⁠。⁠•̀⁠ᴗ⁠-⁠)⁠✧

Dunia Kita | Nagi Seishiro Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang