chapter. 2

2K 94 0
                                    

   Langkah gue terhenti, krena gue ngeliat cowo tdi yg udah nolongin gue, dan dia udah gak asing lagi dimata gue,

  Gak tau knp perasaan gue jdi aneh campur aduk Kek adonan bakwan, gue yg lagi bengong tiba²..

” fatihh! Napa lu diem, awas aja lu kesurupan" ejek eja.

sontak gue ngegeplak pala eja krn gue juga kaget

"enak ajaa, masa ganteng² gini kesurupan, gak banget dong" ucap Fatih pde

"tdi aja lu pingsan wlee" ejek eja
"ohh iya fat, nanti lu sebangku Ama anak baru yaa?"

"lah knp emang, lu mau kemana ejaa, lu mau pindah kelas apa pindah sekolahan atau jangn² lu mau ke pondok?" tanya Fatih agak ngawur

"goblok bangt si fatihh! lu tau gue kan, Ono nohh" tunjuk eja ke salah satu bangku yg ditempati cewek yg emang dari dulu eja naksir sama tu cwek

  Gue yg udah paham apa yg dimksd ejaa, gue langsung aja menuju ke meja dan mengabaikan si eja yg dari tadi caper sama tu cewek, sampai dimana gue ngeliat dia yg lagi sibuk baca, tapi gue tau yg pasti hurufnya arab semua dan itupun juga bukan al qur'an. gue pun langsung duduk aja tanpa mikirin dia.

  Dari awal kelas dimulai sampai jam terakhir yaitu jam pulang, kita berdua gak ngomong apa² soalnya gue lgi sibuk, sibuk tidur, gue males bgt dengerin ceramah dari guru, kek lgi dibacain dongeng

  krinnggg...!!!
jam pulang pun tibaa, semua siswa pun beranjak keluar, gue langsung ajak eja buat pulang bareng tanpa memperhatikan cowo sebangku gue.
skip---
  saat perjalanan mau ke arah parkir, Fatih gak sengaja ngeliat cowo baru itu lagi ambil motornya.

" eh fat, itu cowo yg sebangku sama lu kan namanya siapa"

"kagak tau gue, mang Napa?

"masa kagak tau, kan Lu sebangku sama dia"

"iya emang sebangku tapi gak sehatii" buset gue Napa ngomong kek ginii

" anjrittt, lu suka sama dia fat hah!?"

" kaga goblokk, enak ajaa gue masi normal"
"yaudah buruan gue dah laper pngn balik"

"nggehh ndoroo" ucap eja ngejek

POV: Azran(murid baru)

  Pagi hari sekitar jam 7, saya Muhammad azran Al ghafari, anak baru yg baru kmrn pindah dari pondok sebelah, keinginanku ini karena ada seseorang yg membuatku bertekad buat pindah. walupun saat minta ijin kpd ummi dan Abi gak dibolehin tapi sya tetap berusaha buat meyakinkan ummi sama Abi buat saya pindah ke sekolah umum dan berjanji jika aku membuat kesalahan maka saya akan di keluarkan dari sklh dan kembali lagi ke pondok.

   Saya sedang bergegas ke lantai 2 buat menaruh buku² pelajaran yg tdi di suruh sama guru agama. Krn saya agak susah liat jalan dan juga terburu-buru, tanpa sengaja say menabrak seseorang dan setelah saya liat, dia adlh orang yg membuatku ada disini.

  Dia begitu lucu dari dekat, selama ini aku hanya melihatnya dari jauh, tapi aku tetap ingin terlihat biasa saja di depan dia, Krn aku takut kalo dia tau dia pasti bakalan ngejauh driku, dan aku gak mau itu terjadi.

"eeh maaf yaa tadi gak sengaja, buru² solanya"

"iyaa gpp, lain kali hati-hati yaa, Krn ini Deket tangga takutnya nanti kmu kenapa-napa"
aku agak gugup tpi aku berusaha buat tenang di sampingnya

  Aku yg sdng merapikan buku² itu gak sengaja kita saling berhadapan dan sedekat ini

"Maasyaaallah, knp indah sekali ciptaan mu ini" batin azran

"ehh nih buku luu"

"makasih"  aku sengaja buat jawaban singkat, dan langsung pergi meninggalkannya walupun hati ini gak nyaman saat melakukannya

  Selesai merapikan semua buku di meja, aku bergegas kembali ke lapangan, Krn aku juga ikut PMR jdi aku tidak ikut barisan dan langsung ke belakang barisan dan berjaga-jaga jika ada siswa yg sakit.

  pada saat pertengahan upacara dimulai aku melihat dia pingsan

"astaghfirullah, knp aku tidak memperhatikannya"

  Akupun langsung lari mendekat dan langsung menggendong dia, dengan rasa bersalahku Krn tidak bisa menjaga orang yg aku kagumi dari dulu
  
  Perjalanan menuju UKS aku mendengar suaranya yg sedang kesakitan, dan aku mempercepat jalan ku, sesampainya di UKS aku langsung menidurkannya. aku sangat khawatir dengannya, lalu aku pergi mengambil teh hangat dan beberapa obat untuknya.

"kok gue bisa disini, akhh..."

  Sontak aku yg mendengarnya langsung bergegas ke arah dia.

"kmu pingsan tdi, kalo masi sakit jngn istrht dulu, ni minum obatnya"
"aku sangat bersalah Krn tidak memperhatikanmu" batin azran

"ii iyaa, tapi pait gak, kalo pait gak mau minum" ucap dia yg bikin aku gemas melihatnya maasyaaallah

"gpp dikit aja, biar sembuh sakitnya yaa"
" sini aku bantu kmu duduk"

"akhh, sakitt"

"astaghfirullah, afwan, yaudah nanti aja minumnya yaa, nanti kalo butuh apa² panggil aja aku"

  Tetiba ada suara murid dari luar yg meneriaki namanya, jdi aku baru tau kalau namanya adalah Fatih, nama yg begitu indah dan insyaallah dia yg akan jadi makmumku suatu hari nanti

  aku yg mendengar temannya sedang mengejek dia Krn kejadian tadi, dan aku gak ikhlas akan hal itu jadi aku mengatakan ini ke temannya.

"Dia juga manusia, semua orang bisa merasakannya, Assalamualaikum" lalu aku pergi meninggalkan mereka berdua walaupun hati ini gak ikhlas jika dia dengan orang lain.

   Pada saat mulainya pembelajaran sampai jam pulang pun aku masih memikirkannya, entah apa yg terjadi dngnku yang pasti aku tidak bisa menghilangkan pikiranku yg saat ini hanya ada dia dan bukan yang lain.
------Pov azran end------

   Sesampainya di rumah gue langsung cari makan di dapur. stlh itu gue langsung pergi ke kamar buat rebahan bentar Krn gue belum sepenuhnya sembuh. emak blm tau soal gue, Krn gue takut nanti Mak khawatir atau malah marah ke gue.

  Gue memutuskan buat beli obat ke apotik, dalam perjalan di sore hari yg sejuk Krn ada angin sepoi² berasa kek di surga. berkhayal jalan sama kamu yg lagi kek monyet Krn belum mandi.

  Sesampainya gue di apotik gue ngeliat anak baru tadi yg keknya juga habis beli obat. gue ngeliat dia tpi dia ga ngeliat gue mungkin dia gak sadar. gue yg udah dari tadi liatin dia sampai depan ternyata dia lagi sama cewe mana cantik bngt lagi

"Dia siapa yaa, apa jngn² ceweknya lagi, pantesan orangnya aja ganteng, pasti bisa milih cewe cantik"

♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
segitu dulu yaa bestyyhhh,  Jangan lupa vote dan komen biar semngat buat chapter selanjutnya bye byee...
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

Azran & FatihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang