chapter. 3

1.5K 75 5
                                    

   Gak tau kenp gue tiba² kesel ngeliat 2 sijoli itu, gue langsung aja pergi buat pulang dan gue gak jadi buat beli obat, bodo amat sama keadaan gue, Krn gue lagi bedmud.

  akhirnya gue sampai dirumah, emak gue yg tau anaknya lagi punya muka sepet langsung nanyain gue

"busett kenapa tuh mukaa, sepet bangtt, baru diputusin pacar luu" ejek emak yg suka bangt nistain gue

"kagak Mak, emang kek emak, Fatih lagi bedmud"

"gaya²an pake bedmud segala, mandi sono tuh muka udah kaya udang gitu kagak mandi lu"

"Mak kalo bilang suka gak bener ajaa"
"yaudah Fatih mau mandi biar ganteng gak kek dia jelek"

"hah? Dia siapa Fatih, ooh pacar kmu direbut, pantes aja lahh liat tuh muka lu aja biasa² aja" ejek emak ke Fatih

"udahlah Fatih lagi potek juga emak gak bakal percaya" stlh itu gue langsung pergi ke kamar mandi buat mendi

  Stlh mandi gue langsung ngibrit ke kamar buat rebahan alih² biar bisa langsung tidur gue malah keinget kejadian di apotik tadi, skrng pikiran gue penuh dengan dia.

"siapa sih luu, gue tu gak kenal luu, knp juga gue harus mikirin eluu"

  Fatih yg dari tadi mencoba buat tidur pun gak bisa lagi Krn bayangan cowo tadi masih dipikirannya.

"knp harus dia yg gue pikirin, apa jngn² gue suka lagi"
"anjritt, masa iya gue yg udah ganteng dri lahir gini suka sama cowo"
"ck gue tanya aja sama si eja siapa tau di bisa jelasin tentang perasaan gue saat ini"
 
-----Skip---

pagi hari gue yg udah siap² brngkt ke rumah eja, dan gak tau knp gue hari ini awal bngt bangunnya, biasa jam 7.30 aja gue masih tidur dan hari ini gua jam 6.00 udah bangun. dan skrng gue lagi jalan ke rumah si eja dan eja tumben juga udah nungguin di depan rumah.

"ehh eja udah di marii hahaa"

"gue biasanya juga di sini, ehh tumben lu gak kesiangan, pasti ada apa² nih"

"gak ejaa, sebenarnya ada yg harus gue omongin sama lu, tapi nanti aja pas udah di kelas"

"ooh gitu taa, yaudah ayo berangkattt"

  Di sepanjang jalan gue cuma diem aja, krna kepikiran tentang kmrn, gue gak tau knp gue harus mikirin dia, yang bahkan gue belum tau dia siapa.

  Sesampainya di sekolah si eja lagi markirin motornya, fatih ngeliat keseluruh halaman parkir seakan fatih kek lgi nyari seseorang.

"fatih..lagi nyari siapa diri tadi kek bingung liatin apaan?

"owh gak ada apa² kok jaa"

"yakin lu fat, soalnya lu gak biasanya kek gituu"

"gak tuh fatih juga biasanya Kek gini, eja aja yg gak merhatiin" gue blm berani ngasih tau ke eja soal gue, tapi apa iyaa eja bakal ngerti tentang gue.

"gituu ta, yaudah kalo ada apa² bilang aja ga usah di Pendem sendiri"

"iyaa jaa gue ngerti, yaudah ayok"

  Gue dan eja pun langsung jalan menuju ke kelas, sesampainya di dpn kls gue kek enggan buat masuk, gak tau kenapa perasaan gue gak kaya biasanya kek gini.

"Fatih knp diem disini?"

"gpp jaa, lu duluan ajaa, gue mau ke toilet dulu"

"ooh yaudah gue duluan yaa"

  Gue gak tau knp disepanjang jalan koridor sepi bet kek lewat kuburan. apa gegara gue brngkat kepagian, ga mungkin si ini aja udah lewat jam 6.35 yg pasti gak kaya biasanya disini sepi, gak sesepi itu sii, cuma beberapa anak murid aja yg gue lewatin.

  dan gue pun sampai di Deket toilet, ooh iya di toilet kita bisa liat gedung ponpes walau cuma keliatan jendela sampe atap aja. jdi gue bisa liat kegiatan anak² pondok dari jendela. tapi fatih gak sadar kalo saat itu juga fatih diliatin salah satu anak pondok dari jendela.

"heyyy ikhwann..! teriak anak pondok itu

"hah? guee?" sambil nunjuk diri sendiri

"iyaa kmu, afwan..kamu kenal yg namanya azran gak?"

" azran siapa? gue gak tau?"

"itu anak yg pindah dari sini belum lama ini"

"hah azran?, atau jngn² emang dia lagi" batin fajar

"knp Ikhwan diam sajaa?" teriak anak itu

"eeh gak, maaf gue ga kenal, gue pergi dulu" Fatih pun langsung pergi begitu saja

"Waalaikumsalam ck ck" jawab anak itu sambil geleng² kepala

  gue saat ini bergegas jalan ke kelas Krn kelas udah mau mulai, sesampainya dikelas gue ngeliat eja sebangku lagi sana cewek, dahlah mau gak mau gue sebanggu lagi sama tu anak. gue agak gugup sebenarnya pas deket dia. gak tau knp, dahlah lupain aja.

  tetiba dia pun memulai percakapan lebih dulu, sontak gue agak kaget ngedengernya

"fatih?"

"hah? ohh ee gue?" jwb gue malah belepotan

"iyaa antum"

"ee ko bisa tau nama gue?" gak tau knp gue malah tambah gugup

"antum lupa saat di uks?"

"ooh iyaa, gue baru inget hehe" canggung bngt asli

" ana cuma mau nanya sama antum?"

"hah ana? antum? maaf gue kgk kenal"

"bukan, ana itu artinya aku, sedangkan antum itu kamu" jelas dia

"ooh maaf² gue kgk Reti bahasa gituan"
"jdi kmu mau nanya apa?"

"tapi aku minta antum buat tidak memanggil aku dengan kata 'kmu' boleh?"

"trs manggilnya apa?"

"azran aja, itu nama aku" ucap azran dng senyuman khasnya

"eee iyaa azran hehe"

"ana cuma mau tanya, antum mau tidak jika mulai skrng kita jadi teman?"

"ooh, iyaa boleh ko azran, kenalin nama aku Fatih ramadhan" ucapku sambil menyodorkan tangan

"na'am Fatih, nama ana Muhammad azran Al ghafari"

"eeh iyaa" btw ribet banget namanya kek status kmu

  Tak lama guru pun datang dan kita ngelanjutin buat pelajaran, sepanjang pelajaran gak tau knp gue bisa²nya gak ngantuk samsek, lu bayangin seaktif apa gue, Krn gue bisa ngobrol dan tanya² sama azran tentang soal yg gue gak Reti.

  Kriiingg...
  Bel pulang pun akhirnya berbunyi, dan gue sempet ngajak azran buat balik bareng.

♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Masii sepii tapi bodo amatt, seeyouu
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

Azran & FatihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang