Chapter 6

1.4K 70 1
                                    

-----maap klo cerita agak gak nyambung-----

"Fatih gue mau bilang sesuatu sama lu"

"hah apa jaa?"

"gue ga yakin si lu mau jujur apa ga ke gue, tapi kali ini gue serius fat"

"busett serius bet, yaudah paan?"

"lu suka sama azran kan? apa jngn² gue?
tanya eja dengan wajah penuh keyakinan dngn tatapan tololnya yg bikin gue agak enek.

"hah!? lu bego..ngapain gue suka sama lu dodol..kagak anjrit, trs kalo sama si azran.. g-gue cuma temenan"

"hemm?ck..." pikir eja

"haha...syukur deh, lu itu menurut gue biasa aja si, trs masa lu suka sama spek surga kek azran itu, mana cocok hahaha.."

Dia emang spek surga lah guaa?! huhu sedih gengss.

"ah? haha iyaa.. udah gue tebak" gue pun ikutan ketawa padahal kagak ada lucu-lucunya.

Dkrng jam 4 sore dimana gue pengen banget jalan-jalan, udah lama banget gue gak jalan liat dunia luar. apalagi jam sore ditambah angin sepoi-sepoi cocok buat jajan seblak nih.

"ejaa keluar yok"

"etdah nih bocah, baru aja istirahat di rumah malah mau keluyuran" sewot emak gue

"namanya juga anak muda mak, enak kan sambil cuci mata eakk"

" gaya-gayaan lu pake cuci mata segala, mana emak cuci pake sikat sekalian"

"busett, gak gitu juga Mak, ayokk jaa keburu Maghrib"

"yaudah ayoo, Mak eja sama Fatih ijin keluar dulu ya" ucap eja ke emak

"yaudah sono, awas jngn aneh², sebelum Maghrib harus udah pulang yaa"

"iye makk kek bocil aja buset" saut gue

Gue dan eja pun langsung goes. Di sepanjang jalan dengan hembusan angin sore, membuat hati gue tenang. syukur² buat nenangin diri, gue dan eja pun berhenti ke taman Deket lapangan dimana disana adalah tempat yg cocok buat nongkrong Krn banyak orang jualan.

Saat gue lagi ngobrol sama si eja, gue ngeliat azran dri jauh, dia lgi beli takoyaki buset enak tuh jadi pengen beli. tapi bukan itu yg gue maksud.

"ejaa gue kesana bentar yaa"

"mau kemana fat"

"jajanlah laper gue" padahal gue cuma buat nyamperin azran haha.

"owh ya udah, jajanin guee yak hehe"

"iyee ejaa"

Gue pun sampai ke tempat tujuan gue, azran pun ngeliat gue dengan wajah tenangnya. Buset diem aja ganteng apalagi banyak tingkah.

"Wah azran lu dimari juga?" tanya gue ke si azran tapi azran cuma diem aja.

"Bang beli 2 bungkus yak" ucap gue ke si Abang jualan.

Knp si azran dri tadi diem aja. gak nanyain kabar gitu ke gue. buset ngarep banget gue. gue tau lu pindiem tapi gak kek orang bisu juga .

"eee azran, gue mau bilang sesuatu ke lu"

"silahkan ustadz, jadi 20ribu" ucap si Abang ke azran.


HAh! Lah ustadz? sejak kapan dia jadi ustadz?

Azran langsung menyodorkan uangnya ke si Abang "baik mass, makasih".

Azran pun cuma natap gue dan langsung pergi begitu aja tanpa sepatah katapun, dan gak ada respon dari pertanyaan gue tadi. jlebb, sakit bangett, pertama kali gue diginiin, mau minta maaf aja susah.

Azran & FatihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang