Gue kebangun tengah malem lagi!?
"loh bukannya semalem gue bangun juga jam segini?
Kok bisa!?. gue mencoba keluar kamar dan mengamati sekitar ruangan.
"anjritt, gue kenapa, ngelindur?" gue masi bingung.
Seketika gue keinget klo semalem gue ketemu sama seseorang, gue inget banget dia azran yg udah bikin gue jadi hampir gila kaya gini.
Gue pun pergi ke kamar buat ngaca, ya..gue ngelihat mata gue sembab kek habis nangis.
"kok mata gue gede² gini?"
Keluar kamar buat meyakinkan ada apa sebenarnya. lalu melihat jam dengan jam yg sama seperti semalam. dan gue sadar mungkin semalem hanya mimpi yg menurut gue begitu nyata sampe gue nangis pas tidur.
Knp gue selalu yg kaya gini? gue gak mau terus-terusan kek gini lagi, gue gak akan nyerah gue cuma mau pertemanan kita baik-baik aja dan gak mau mencampuri urusan perasaan gue ke lo Ustadz.
Gue masi inget ketika di mimpi gue memanggil dia dengan panggilan Ustadz. trs dia ngejelasin sesuatu tapi gue lupa apaan. Dahlah.Gue pun masuk ke kamar dan gak nyangka sekarang udah jam 2 pagi, ada kesempatan gue tidur 4 jam lagi. gue pun lanjut tidur tapi sebelum itu gue masih merenungkan kejadian di mimpi tadi.
Keesokannya gue udah siap buat go tu skul, saat gue pamit sama emak dan mau keluar, gak taunya eja udah nyamperin tumben banget, biasanya gue yg kerumah dia, boro² mau jemput gue.
"wihh...tumben lo yg kesini ja?" ucap gue ke dia.
"trs knp? lu harus tau, gue sebagai teman sejatii yg ganteng ini juga harus baik hati sama lo"
"huekk...enek gue ngedengernya" ucap gue sambil nahan tawa.
"Anjritt, napa lo ketawa? lo gak percaya sama gue"
"iyee percayaa biar lo seneng"
"gak ikhlas banget, yaudah yok naik"
"gasken yaa jaa" ucap gue sambil senyum tolol ke eja.
Sesampainya di tempat parkir, sembari menunggu eja memarkirkan motornya. Gue ngeliat azran sama cewe yg kayanya itu cewe yg pas di rumah eja kmnrn. gak lama gue ngeliat cewe itu pergi pake motor, atau jangan-jangan dia nganterin azran ke sekolah? trs dia kan juga sekolah? tapi knp gak pake baju sklh malah pake gamis, apa dia mondok?.
Gak sadar gue dri tadi juga diliatin Ustadz dri jauh, gue pun langsung mengalihkan pandangan gue ke berbagai arah. Tapi dia ternyata langsung pergi gitu aja. gue sih berharap dia manggil gue. tapi ternyata mustahil buat gue.
"heh fat? lu kenapaa"
"o-oh gapapa ja"
"maksud gue mata lu kenapa kok gede² gitu? tanya eja penasaran.
" gapapa jaa, mungkin krn alergi sama lo hahaha" Gue pun langsung pergi ninggalin eja.
"heh anjirr..tungguin woyy!"
Gue dan eja pun bercanda gurau saat perjalanan mau ke kelas, sebenarnya gue kesel kenapa kelas gue di lantai 3, kan gue jadi cape tiap hari naik turun tangga.
Setelah kita udah cape dan kita juga udah sampai di depan kelas, seketika gue enggan buat masuk, tapi masa iya gue kudu bolos dan pergi ke rooftop lagi. saat gue lagi ngelamun tiba-tiba eja nyamperin gue.
"fat, lu gamau masuk?"
"duluan aja jaa, gue mau disini dulu"
"fatih, lo klo ada apa² bilang ke gue yaa, gue tau lu nyembunyiin sesuatu dri gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
Azran & Fatih
Novela Juvenil⚠️⚠️BOYSLOVE⚠️⚠️‼️ ⚠️YG GAK SUKA SKIP‼️, KNP NYASAR⁉️⚠️ • • • "Agama kita memang tidak memperbolehkan sesuatu yg berhubungan dengan zina atau hal yg semacamnya, tapi apakah cinta sesama manusia lebih tepatnya sesama jenis bisa mempengaruhi hubungan...