10

1.1K 108 14
                                    

***

Jungkook kembali ke kantornya dan menyuruh pengasuhnya mengantar kai ke sekolah....

"Hoseok .... come !!"

Jungkook  berbicara di telpon menyuruh asistennya datang. ..

Tak lama hoseok datang dan duduk di sofa depan jungkook...

"Yes bos whats wrong...."
Jawab hoseok

Jungkook pun melemparkan sebuah foto di hadapan hoseok....

Jungkook pun melemparkan sebuah foto di hadapan hoseok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jangan berpura2 tidak tau !!!! Apa maksud poto ini ...!!!
Kenapa aku bisa bersama jinnie"

Hoesok kaget melihat poto itu tapi dia pikir tidak mungkin selamanya terus membunyikan kebenaran....
Apalagi hoesok adalah orang yg selalu bersama jungkook dari dulu...

Akhirnya hoesok mulai bicara

"Dia Kim Seokjin atau kamu biasa memanggilnya Jinnie,,,
Dia adalah orang yg ingin kamu nikahi atau kamu lamar di hari kamu kecelakaan....
Kalian berjanji bertemu di sebuah resto...

Tapi karena kecelakaan itu kamu tidak bisa menemuinya dan jinnie pulang dengan kecewa..

Aku ingin memberitau jin bahwa kamu kecelakaan dan ada di rumah sakit ...tapi orang tuamu melarangku...

Kalian bertengkar karena kamu ingin menikahi jin tapi orang tuamu ingin kamu menikah dengan jisoo...

Tapi saat sadar kamu tidak ingat apapun dan orang tuamu memanfaatkan itu mereka melarangku memberitaumu tentang jin...dan karena ibumu memohon aku Tidak bisa menolaknya...

Kamu taukan aku sudah menganggap ibumu seperti ibuku sendiri...

Jungkook ....kamu mencintai jinnie...tapi kamu juga mengecewakannya karena ketidak hadiranmu...

Ku dengar kim seokjin menikah dengan kim taehyung ... tapi taehyung mempunyai anak dari wanita lain ...

Tapi jin menerima anak itu seperti anaknya sendiri karena ibu dari anak itu sudah meninggal di susul Kim taehyung yg juga meninggal karena kecelakaan....maafkan aku jungkook .... ini salahku ..."

Jungkook pun menghela nafas mendengar cerita hobi..

"Tidak hoseok semua yg terjadi tentu bukan salahmu,,
Mungkin itu takdirku dengan jinnie...dan jisoo kai juga jadi bagian dari takdirku...

Keluarlah terimakasih karena sudah mau menceritakan semuanya..."

Hoesok keluar dan jungkook mulai bersandar ke sofa menutup mata dengan tangannya agar tidak ada yg melihatnya meneteskan air mata...

***

Jungkook flashback

"Aku bangun dan melihat Poto di kamar jinnie... tapi di balik poto jinnie yang sendirian aku melihat poto lain yang tersembunyi dan ternyata itu aku dengannya...

Age Doesn't MatterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang