***
"Ju jungkook?"
Ucap jin pelan.."Daddy........"
Teriak anak kecil berlari memeluk jungkook...
Dan jungkook langsung memeluknya..
"Ishhh kai ....daddy sudah bilang jangan lari..."
Ucap Jungkook pada anaknya"Sorry daddy.... daddy jemput kai??......"
"Of course ....daddy come for my beloved son...."
Jungkook segera berdiri melepaskan pelukan putra kecilnya Kai ....
"Ummm...... sorry ermmmm?
Do you know me?apa kita saling kenal ?"
Tanya jungkook pada jin karena Jungkook tidak mengenali jin..Mendengar hal ini jin pun terdiam membeku...
"Umm....oh sorry mungkin aku salah orang...."
Jawab jin buru-buru..."Oh...ok lets go kai..."
"Yes daddy.... oh wait...hyun bye bye see you tomorrow..."
"Bye kai ...."
Jungkook dan kai melangkah pergi.....
Jin pov
"Dia jungkook ....aku yakin dia jungkook.....tapi dia tidak mengenalku?
Dan jungkook sudah menikah?
Dia bahkan punya anak seumuran hyun?
Aishhhh sudahlah jin.... mau itu jungkook sekalipun itu hanya masa lalu....Yg terpenting sekarang hyun harus bahagia....a aku hanya sedikit kaget setelah sekian lama dia muncul lagi di hadapanku..."
"Appa? Lets go home im hungry...."
Ucap si kecil"Ohhh sure baby....sorry ...lets go"
Jin dan hyun akhirnya pulang juga...
Jin pulang kerumah lamanya... meskipun tidak sebesar mansion taehyung dia lebih nyaman tinggal di rumahnya...
Semua harta kekayaan taehyung jatuh kepadanya...
Karena taehyung sangat mencintai jin dia membuat semua yg dia miliki atas nama jin tanpa sepengetahuannya..Sehingga setelah tae meninggal tidak ada satupun yg mengklaim kekayaan taehyung...
Tapi bagi jin harta itu tidak terlalu dia hiraukan ...dia hanya memastikan kebutuhannya dan hyun tercukupi ...tanpa harus menghambur2kan uang...
Dan jimmin sekarang sering di rumahnya untuk sekedar menemani jin...ketika suga dinas di luar kota...
Jimmin juga sudah menikah dengan suga....dan mereka sangat bahagia...."What??? Kamu bertemu jungkook??
Di sekolah hyun??""Umm yeah jimin,,,, tapi dia tidak mengenaliku..🙄"
"Yahhh apa kamu yakin itu jungkook?"
"Aku yakin... itu jungkook..."
"Hmmm..... jadi selama ini dia menghilang karena menikah,,,
Dan anaknya seusia hyun 6 tahun..??""Yeahh ...bahkan hyun mengenalnya namanya kai... teman sekelas hyun...."
"Ohhh..... sayang sekali ya ,,,kalau itu jungkook ...kalian bertemu di waktu yg tidak tepat..."
"Ishhh aku tidak berharap apapun,,,hanya sedikit kaget... dia muncul di hadapanku setelah sekian lamanya...."
"Yeah kurasa kalian akan sering bertemu...."
"Entahlah.... bisa saja ibunya kai yg menjemput kai,,,yg jelas jika dia tidak mengenalku atau pura2 tidak mengenalku aku tidak ingin terlalu sok kenal dengannya....!!"