***
Jin pov
"Aku membuka mata dan jungkook tidak di sampingku,
Ini sudah biasa untukku
Aku selalu sendiri ketika bangun...Ohh god bagaimana aku pulang,
Rasanya badanku remuk..
Ishhhhh ini memalukan..
aku tidak pernah melayani tamu lebih dari satu kali ...Tapi aku terbawa suasana dengan jungkook,
Mungkin juga karena tadi malam hari ulang tahunku tapi aku memang menyukai pelukannya...Aku tidak mengira begitu hangat berada di pelukannya...
Isshhh ada apa dengan ku 🙄
Kim Seokjin ingat kamu hanya pelacur.."Tiba-tiba pintu kamar terbuka...dan jungkook masuk mendorong 1 meja makanan penuh ...
Jin yang melihatnya terdiam sambil menutupi badan nya ketika pelayan hotel membantu Jungkook meletakan semua makanan di meja...
Dan jin melihat cakes ulang tahun juga...
Pelayan itu pergi dan jungkook segera menutup pintu..."Good morning jinnie... How your sleep??"
Jungkook langsung mendekati seokjin dan mencium kening jin lalu memandang jin dengan tersenyum manis..
"Ummm.... Jungkook kamu tidak pergi????"
"Aku ? Pergi kemana ?
Kamu masih disini oh ya Happy birthday jinnie 😉
maaf telat hmm?
Tiuplah lilin ini...dan berdoalah"Jin pun tersenyum meniup lilin di atas cakes yg di dekatkan padanya...
"Thankyou ...."
"Sekarang bangunlah sarapan ok,,"
"Aku harus mandi dulu....🥺
Tapi pinggangku sakit aku tidak bisa berjalan..""I know baby ...don't worry😉"
Jungkook segera mendekati jin dan mengangkatnya seperti pengantin baru...
Dia membuat jin duduk di bathtub yg sudah di siapkan jungkook sebelumnya dimana bathtub itu berdisi penuh dengan bunga mawar..."Like dreams..... "
Ucap jin tersenyum"Is not dream babe,
now hurry shower and eat...""Okay......🙄"
Setelah 20 menit jinnie keluar dengan berjalan pelan...
Tapi dia merasa lebih baik karena sudah berendam di air hangat....Dia segera duduk di meja makan dan jungkook fokus pada laptopnya...
"Ehmmmm.... Kamu sudah makan??" Tanya jin
"Umm... Aku sudah makan,,makanlah... "
Jin langsung tersenyum dan memakan sarapannya dengan bahagia ...
Setelah selesai dia menghampiri jungkook yg duduk di tempat tidur fokus dengan laptopnya...
"Well,,,thankyou jungkook,
sepertinya aku bisa pulang sekarang..."