★ ~ 8

143 14 7
                                    

★ ~ Aaloo guys aku kembali, sorry ya nunggu lama😭 aku lagi banyak urusan soalnya😔 yaudah gk usah lama-lama happy reading!



*Di kantin..

"Kak aku mau permen yang ituuu!!!" tunjuk Beomie.

"Ini?" tanya Taehyun memastikan, yang sekaligus diangguki antusias oleh Beomie.

"Yaudah tunggu ya.." Taehyun mengusak rambut Beomie gemas.

Setelah membeli permen, Taehyun mengajak Beomie duduk di kursi yang ada di kantin, dia menatap manik yang berbinar itu dengan penuh arti.

Beomie hanya asik menjilati permennya dengan bahagia, dia tidak tahu bahwa orang di depannya sedang menatap dirinya dengan tatapan yang tidak bisa dibaca.

"Bibir itu..." Taehyun mengerjapkan matanya beberapa kali, menghilangkan pikiran-pikiran yang mengganggu konsentrasinya saat ini.

Bibir merah muda yang berkilauan seperti permen itu.. Siapa yang tidak menginginkannya? Pasti sekarang rasanya manis..

Beomie menatap Taehyun yang juga sedang menatapnya. "Eung? Kakak mau permen?" tanya Beomie, dia kira Taehyun menginginkan permennya.

"Hm?" Taehyun hanya tersenyum sambil menggelengkan kepalanya.

"Ssuuupp guys!!" teriak Yeonjun sambil menggebrak meja Taehyun.

"Ck" Taehyun menatap Yeonjun dengan malas, kenapa sih dia selalu mengganggunya dengan Beomgyu?

Sedangkan Bomie atau Beomgyu ini dia melihat Yeonjun dengan tatapan antusiasnya "Aaloo kak! sini duduk." ajak Beomie sambil menepuk kursi disebelahnya.

Yeonjun yang melihat tatapan tidak suka dari Taehyun pun mengerti, dia tersenyum kepada Beomie lalu menggelengkan kepalanya "Enggak usah Beomie makasih aku kesini buat beli minum doang kok."

Setelah itu Yeonjun pergi sambil menepuk sebelah pundak Taehyun. Sebenarnya dia kesana memang ingin melihat mereka, tapi karena mendapati tatapan begitu dari Taehyun, Yeonjun mengurungkan niatnya untuk kali ini.

~••~

"Duh Beomgyu mana sih kok gak balik-balik." ucap Soobin resah sambil menggigiti kuku-kukunya.

"Berisik banget dari tadi, udahlah dia udah gede bentar lagi juga balik." Hueningkai.

"Hooh tuh, cuma ke kantin doang juga, lebay banget lo." Jeongin.

"Wajar lah, dia kan bapaknya." Felix.

Soobin sebenarnya mau menyusul Beomgyu ke kantin, tapi karena tadi Guru TU menyuruhnya membuat absen baru jadi dia tidak bisa pergi, apalagi sebentar lagi bel masuk berbunyi.

Tak lama kemudian Beomgyu masuk dengan wajah kesalnya, diikuti oleh Taehyun dan Yeonjun yang berjalan dibelakang.

Soobin yang melihatnya langsung datang menghampiri Beomgyu menanyakan apakah dirinya baik-baik saja atau tidak.

"Gua gapapa." jawab Beomgyu.

"Oh udah balik ternyata.." batin Soobin.

"Yaudah duduk gih bentar lagi masuk." ucap Soobin sambil menepuk-nepuk kedua pundak Beomgyu.

Benar saja, bel langsung berbunyi saat itu juga. Pelajaran pertama dimulai, yang tidak lain adalah pelajaran kesukaan Beomgyu, yaitu IPS.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 18, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Adolesens [ Taegyu ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang