prolog

16 4 0
                                    

seseorang gadis cantik yang sedang menangis sambil duduk dilantai.mata gadis itu sudah bekak dari terus menangis.

bun-da hikss lu-na hiks mo- hiks-hon
luna hiks gk mau hiks ni-kah hikss sa-ma ba-pak i-tu hiks"

ucap seorang gadis dengan menangis menatap bunda nya. gadis itu tidak mau menikah dengan pria yang sudah memiliki 2 istri.dia tidak mau menjadi istri ketiga.

SAYA TIDAK PEDULI,KMU HARUS TETAP MENIKAH DENGAN NYA,AGAR HIDUP KITA BERUBAH, DASAR ANAK SIALAN"

bentak kn seorang wanita di hadapan anak nya sendiri.entah apa yang wanita itu pikiran kn sampai tenaga menikah kan anak nya kepada seorang pria yang sudah beristri.

gadis cantik itu sangat takut melihat bunda nya seperti ini.dia tidak pernah melihat bunda nya semarah ini.

lu-na hikss ti-dak mau hikss ni-kah hikss sa-ma hikss ba- pak i-tu"

gadis cantik itu masih berusaha untuk membujuk bunda nya agar dia tidak menikah dengan pria tua itu.

bunda nya yang melihat itu hanya tersenyum miring dengan mata tajam menatap anak nya.

KLO KMU TIDAK MAU, JANGAN PERNAH ANGGAP SAYA SEBAGAI WANITA YANG TELAH MELAHIRKAN KAMU"

jderr
bagai kn disambar petir disiang hari.bagaimana bunda nya bisa mengatakan sesuatu itu.gadis cantikk itu semakin menangis sejadi -jadi nya.
apa yang harus ia lakukan sekarang?
dia bingung.

BAIKLAH LUNA MAU MENIKAH SAMA BAPAK TUA ITU DENGAN SATU SYARAT "

ucap gadis itu sambil teriak karna dia benar tidak sanggup menghadapi sikap bundanya ini.tapi dia tetap menyayangi bunda nya.

ya Allah"batin gadis cantik itu sambil memegang dada nya karna sesak nafas nya.

apa syarat nya?"tanya sang bunda dari tersenyum kemenangan karna anak nya mau menikah dengan pria yang telah ia pilih

ABI YANG HARUS MENJADI WALI NIKAH LUNA NANTI,KLO TIDAK LUNA TIDAK AKAN MAU MENIKAH DENGAN SIAPA PUN"

perkataan gadis itu yang membuat senyum diwajah bunda nya seketika menghilang dan kembali dengan wajah yang begitu membenci nama yang barusan anak nya sebut.

TIDAK, LELAKI SIALAN ITU TIDAK BOLEH DATANG APA LAGI MENJADI WALI MU

ucap sang bunda yang benar-benar marah saat anak nya menyebut nama itu.wanita tua itu sangat benci saat anak nya mengucapkan kata 'Abi'.

KENAPA BUN? KENAPA LUNA TIDAK BOLEH BERTEMU DENGAN ABI,BUN KENAPA?

bentak kn gadis cantik itu kepala bunda nya karna tidak bisa menahan emosi yang berada dalam diri nya.

BERANI KMU? BERANI SEKALI KMU MEMBENTAK SAYA ANAK SIALAN "

ucap sang bunda Semakin marah kepada anak nya, berani sekali dia anak nya meninggikan suara dengan nya.

maafkan hamba yaa Allah"batin gadis cantik menyesal telah membentak bunda nya sendiri gara emosi nya.dia merasa telah berdosa besar kepada bunda nya.

maaf nda hiks lu-na hiks gk hikss ber- hikss mak-sud hikss ben- hikss tak bun-da hikss"

ucap gadis itu merasa sangat berdosa terhadap bunda nya,dia sungguh menyesal.

PLAK

satu tamparan yang bunda nya layang kn kepada luna.gadis cantik itu hanya memegang bekas tamparan dari bunda nya.bagi nya tamparan ini belum cukup karna telah melukai hati bunda nya.

LAKI-LAKI YANG KMU SEBUT ABI ITU TIDAK PERNAH MENGANGGAP KMU SEBAGAI ANAK NYA,DIA TIDAK PANTAS DI PANGGIL ABI"

deg
perkataan bundanya sungguh menyakitkan.apa betul yang bunda nya bilang atau gk?
gadis itu menatap bunda yang pergi keluar rumah.

ya Allah bantu hamba"lirih gadis itu yang melihat takdir tidak memihak kepada nya.

....

assalamualaikum geys
gimana sama ceritanya seru atau aneh?

yang suka jangan lupa komen

daah geys sampai ketemu di bab selanjutnya.

lunna_bahagia? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang