~jahat? bunda ku tidak jahat,klo dia jahat kenapa dia tidak membunuh ku sejak kecil~
_shezan safaluna al-kafy_
seorang gadis cantik yang tersenyum saat melihat abangnya.bagi nya Abang nya adalah pelindung untuk dirinya.cantik banget sih!"perkataan Fathan yang menggoda adeknya.luna yang mendengar itu tersipu malu.
Masya Allah.terima kasih abang"ucap luna sambil tersenyum manis kepada Abang nya.fathan yang melihat itu pun langsung mengelus kepala Luna.
tersenyum trus adek"perkataan Fathan yang tau apa yang adek nya rasakan saat ini.
Fathan pun fokus menyetir mobil agar mereka selamat sampai tujuan.sesampainya mereka didepan rumah mereka Fathan langsung membuka pintu untuk adek nya.
terima kasih abang"ucap luna sambil tersenyum lalu keluar dari mobil abang nya.
sama-sama tuan putri."ucap Fathan.
luna yang diperlakukan seperti itu pasti dia sangat bahagia.ini bukan yang diinginkan adek perempuan diluar sana diperlakukan sebagai seorang putri oleh Abang nya.
ayok bang"ajak luna sambil memegang tangan abang nya untuk masuk kedalam rumah.
Abang ad kerjaan dek."ucap Fathan yang membuat senyum di wajah luna seketika menjadi cemberut.
kenpa,hm?"pertanyaan Fathan yang membuat luna menggelengkan cepat kepala nya. yang membuat Fathan terkekeh dengan tingkat adek nya.
Abang tidak lama."ucap Fathan yang tau dengan yang adek nya pikiran kn.luna yang mendengar itu pun langsung tersenyum.
benar kah?"ucap luna sambil menatap Abang.fathan pun mengangguk kn kepala nya.
hati-hati Abang"ucap luna sambil menyalami Abang nya tersebut.
iya. Abang pergi dulu, assalamualaikum"ucap Fathan sambil memasuki mobilnya.
iya bang, waalaikumsalam"ucap luna sambil melambaikan tangan pada abng nya yang sudah pergi.
luna pun berjalan menuju rumah nya.sebelum dia masuk luna mengucapkan salam terlebih dahulu.
assalamualaikum"ucap luna memasuki rumah.
Luna yang melihat seorang wanita duduk diruang tamu langsung menghampiri wanita tersebut.
bunda"ucap luna yang mau menyalami bunda nya tersebut tapi malah ditepis oleh wanita itu.
JAUHKAN TANGAN MU, DASAR ANAK SIA***"perkataan wanita itu yang membuat luna membeku ditempat.
maaf bun"lirihnya dia tidak bermaksud membuat bunda nya marah.
KENAPA KMU PULANG LAMA? APA KMU HABIS MENJUA* DIRI MU? KLO IYA, MANA UANG NYA?"perkataan bunda nya yang membuat luna terkejut lalu menangis.kenapa tiba-tiba bunda nya menuduhnya yang enggak².
tidak bun, tidak mungkin luna melakukan itu"jawab luna dengan suara kecil dia tidak tau apa yg dipikirkan bundanya.
DASAR BOD*H, KAPAN KMU MENGHASILKAN UANG UNTUK SAYA"bentakan dinda kepada anaknya.luna yang mendengar itu hanya biasa menangis.
insya Allah.klo luna sudah selesai sekolah luna akan berkerja-"perkataan luna yang langsung dipotong oleh bunda nya terlebih dahulu.
bagus klo gitu, berarti dua bulan lgi kmu harus bekerja diclub untuk mengganti kn saya bekerja"perkataan Dinda yang membuat luna terkejut.
TIDAK, BUN TIDAK "teriak kn Luna yang membuat dinda marah langsung mendekati Luna.
PLAK
suara tamparan yaang bergerumu didalam rumah itu.luna semakin menangis sambil memegang pipi nya yang panas.ANAK BOD**, KAPAN KMU BERGUNA HA?"bentakan dinda kepada luna.luna terus²an mengucapkan istighfar.
LEPASKAN JILBAB YANG KMU PAKAI"ucap sang bunda yang meminta luna agar membuka jilbab nya.tapi luna menggelengkan cepat kepalanya.
yang membuat dinda semakin murka.
luna tidak tau harus melakukan apa yang bisa membuat bunda nya tidak marah lgi.sebenarnya dirinya tau tapi dia tidak mau melakukan itu.Dinda pun mendekati Luna sambil berjalan perlahan.sampai akhirnya dia didepan luna dia langsung
BUGH
suara yang cukup kuat.dinda yang mendengar itu langsung tersenyum miring.AAKHH, sakit"teriak kn Luna yang merasakan sakit di bagian kakinya.karna bunda nya menginjak kaki nya sangat kuat membuat luna kesakitan.
AAGHH, SAKIT BUN"sekali lgi teriak kn luna yang tidak dipedulikan.kaki luna sangat sakit karna bunda menginjak kaki nya sangat kuat.
BUKA JILBAB KMU ATAU KMU AKAN MERASAKAN YANG LEBIH SAKIT DARI INI!"ucap sang bunda sambil mengangkat dagu luna yang membuat luna menatap bunda nya.
....
seorang wanita paruh baya yang menggunakan gamis.wanita itu menatap anaknya laki-laki.nak"ucap wanita itu yang memanggil anak nya yang sedang menyetir mobil.anak nya yang dipanggil pun menoleh kearah uminya.
knapa mi?"ucap sang cowo sambil melihat umi nya lalu kembali menatap jalan.
tadi umi hampir ketabrak nak-"
astaghfirullah, umi gpp?"pertanyaan sang anak yang memotong perkataan umi.cowo itu pun langsung memegang tangan umi nya.
ya Allah nak,umi belum selesai bicara udah kmu potong aj"ucap sang umi yang sedikit kesal kepada anaknya.
maaf umi!"ucap cowoo itu menyesal karna telah memotong perkataan uminya.
laki-laki itu pun mengambil tangan umi nya lalu mencium tangan wanita yang telah melahirkan dia ke dunia.
tadi umi di tolongin oleh seorang gadis nak, jadi umi tidak kenapa-napa "ucap sang umi sambil tersenyum.
wanita tua itu terlihat sangat bahagia senyum manis mekar di wajah nya.
wanita itu truss membayangkan anak yang menolong nya tadi.
siapa orang nya mi?"tanya laki-laki itu dengan penasaran.
uminya yang melihat itu pun tersenyum lalu menatap anak nya dengan....
orang itu-"ucap sang umi
(◕ᴗ◕✿)
assalamualaikum geys
KAMU SEDANG MEMBACA
lunna_bahagia?
قصص عامةseorang gadis yang ingin merasakan kasih sayang seorang ibu dan ayah. dia selalu dikasari oleh ibu kandung nya sendiri. sejak lahir dia tidak pernah merasakan kasih sayang seorang ayah.melihat foto ayah nya saja tidak pernah. dia adalah shezan safa...