~tetaplah menjadi perempuan baik,rasa kecewa dan sakit hati tidak boleh merubah mu menjadi jahat~
_shezan safaluna al-kafy_
seorang gadis cantik sedang melakukan sholat tahajud.gadis itu sering kli menangis saat malam hari.
yaa Allah,hamba mohon bukakan lah pintu hati bunda hamba yaa Allah, engkau maha membolak-balikkan hati hamba mu yaa allah,hamba mohon ampuni segala dosa bunda hamba yaa Aamiin yaa Robbalalamin.
gadis itu selalu mendoakan bunda nya agar hati bunda nya luluh pada nya.setelah selesai berdoa gadis itu langsung mengambil Al-Qur'an.
baru saja gadis itu ingin membuka Al-Qur'an yang dia pegang.dia mendengar suara yang memanggil nya dari luar kamar.
LUNA, CEPAT BUKA KAN PINTU"
teriak seorang wanita yang memanggil nama luna.luna yang mendengar itu pun berlari keluar kamar untuk membuka pintu untuk bundanya.dia yakin suara itu adalah suara bunda nya.
clekek
pintu pun terbuka melihat kn seorang wanita tua yang masih cantik.wanita itu dalam keadaan mabuk.
dasar anak gk guna,lama sekali kau membuka pintu untuk ku"
omel wanita itu yang langsung masuk kedalam rumah,dan meninggalkan Luna yang berdiri didepan.
astaghfirullah,
astaghfirullah,
maafkan bunda hamba ya Allah"ucap Luna yang melihat keadaan bunda nya yang sangat kacau.gadis itu terus mengucapkan istighfar .bunda kenapa mabuk lgi?"dengan keberanian luna menanyakan kepada bunda.kenpa bundanya mabuk lgi dn knp pulang di jam 3 subuh.dia takut bunda nya kenpa-napa.
diam kmu"kata sang bunda yang kesal kenapa anak nya ini masih menanyakan itu, padahal anak nya tau jawabannya.
bun,bunda bisa berhenti bekerja di klub itu?"tanya qila sambil memegang tangan bunda nya, tapi langsung ditepis oleh dinda.itu nama bundanya.
HAHAHA,SAYA AKAN BERHENTI KLO KAMU YANG KERJA DISANA, GIMANA?"perkataan bundanya yang membuat luna terdiam, apa dia harus bekerja disana agar bunda nya tidak seperti ini lagi.tapi dia tidak mau,itu dosa dia tidak mau melakukan hal yang menjijikan seperti itu.
luna tidak bisa bun"lirih Luna yang menatap bunda, ingin sekali rasanya dia memeluk bunda nya itu.tapi dia tidak bisa melakukan itu,dia tau bunda tidak akan mau dipeluk oleh nya.
KLO KMU TIDAK BISA KENAPA KMU MASIH BERTANYA ANAK TIDAK BERGUNA"teriakan sang bunda yang membuat luna menangis,apa dia belum bisa menjadi anak yang berguna untuk bunda nya.
apa yang dilakukan selama ini salah?
apa dia harus menurunkan perkataan bunda yang melanggar aturan agama?maaf bun Luna tidak bisa bekerja di sana tapi-"berkataan luna yang terpotong karna melihat bunda nya sudah pergi meninggalkan nya diruang tamu.
bekerja ditempat lain"sambung luna yang duduk sambil menatap bunda nya yang hampir mehilang dari pengelihatan dia.
bantu hamba yaa Allah"batin luna yang selalu melibatkan Allah dalam segala hal yang dia lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
lunna_bahagia?
Genel Kurguseorang gadis yang ingin merasakan kasih sayang seorang ibu dan ayah. dia selalu dikasari oleh ibu kandung nya sendiri. sejak lahir dia tidak pernah merasakan kasih sayang seorang ayah.melihat foto ayah nya saja tidak pernah. dia adalah shezan safa...