Assalamualaikum Warahmatullahi
Wabarakatuh...BISMILLAH,
Pertama-tama saya ucapkan terima kasih yang sudi mampir ke ruang imajinasi saya, jangan lupa tinggalkan jejak untuk terus membantu dan mendukung saya untuk tetap menulis :)
Tulisan ini adalah sequel dari cerita Shafa sebelumnya, yang sudah terbit (bisa cek di bagian Shafa untuk memeluk novelnya).
Kisah ini fiksi yang saya tulis sendiri, tolong jangan meng-copy-paste karya orang lain, jadilah penulis yang berdedikasi 😁
Karya ini 100% dilindungi Undang-undang dan Allah SWT. Jangan coba-coba jadi plagiat!
🌕🌕🌕
Sebelum masuk ke inti cerita, author mau kenalin dulu nih siapa aja sih pemerannya?
Kalian pada penasaran nggak sama visul-visual cast, yang terbaru?Penasaran nggak?
Nih, author kasih yaaa 🤭
Pemeran utama cowok masih dengan si ganteng kang foto, Muhammad Faqih Baizhan lahir di Bandung, 1 Januari 1996. Anak kedua dari pak Baskoro dan ibu Sonya, memiliki kakak perempuan bernama Renata dan seorang sahabat bernama Dimas.
Pemeran utama wanita Shafa Alfathunissa, lahir di Bandar Lampung, 17 Desember 1996. Anak pertama dari pak Usman dan ibu Ratih, memiliki adik yang berusia empat tahun dibawahnya bernama Denis, memiliki dua sahabat sejak SMP mereka adalah; Lili dan Laura.
Pemeran kedua cowok, ada pak Guru ganteng beranak satu, duda yang ditinggal meninggal ini populer dikalangan ibu-ibu muda maupun gadis, sedang berusaha menemukan ibu sambung untuk anaknya tentunya seorang istri yang baik dan akrab dengan gadis kecilnya, Devino Alamsyah atau Dev sapaan kerennya, lahir di Jakarta, 23 Maret 1993.Pemeran kedua wanita, ada Rafiqah Auliadewi lahir di Bali, 4 Maret 1996. Anak tunggal dan aset berharga dari Shamanta Group; perusahaan yang didirikan sang Ayah. Dia adalah teman akrab Faqih dari kecil dan orang tua mereka sangat dekat.
Nah, itu visual mereka semua yang nantinya akan ada dalam cerita baruku, ALBAIZ...
Jangan lupa tinggalkan jejak, guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
ALBAIZ || ONGOING
Roman d'amourShafa seorang modiste muda yang ambisius dan tidak ingin pacaran, tapi bukan berarti dia tidak memiliki perasaan pada seseorang. Shafa sedang menunggu cintanya yang hadir di 2018 dan berjanji akan datang kembali untuk menikah, Namun tak segampang it...