dear yu(03)

31 5 0
                                    

Welcome

Ω tetaplah tersenyum meskipun banyak luka yang harus di pendamΩ

Keesokan harinya, zeyu bangun dari tidurnya.

Ketika dia membuka mata, rasa pusing benar benar menghantam kepalanya.

Karena penyakit yang di alaminya kembali kambuh.
Karena semalam, zeyu tidak sempat untuk membeli obat, karena dirinya dihajar oleh orang yang suka membullynya.

Zeyu beranjak mencari sebuah tongkat kayu miliknya, kemudiaan pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

"Apa anak buta itu tidak sekolah?"tanya zihao

"Entahlah aku tidak melihatnya keluar dari kamar pagi ini? apa anak itu sakit?"

Hanyu mengedikkan bahunya dan lanjut melahap makanan miliknya.

Ketika zeyu keluar dari kamarnya dan menghampiri para saudaranya diruang makan.

Semua saudara zeyu sangat kaget melihat kondisi zeyu dengan wajah pucat, dan beberapa sisa lembam akibat semalam.

"Aku berangkat". ucap zeyu lalu pergi tanpa sarapan dulu.
Semua saudaranya heran atas tingkah laku zeyu pagi ini.

"Apa zeyu sakit dia terlihat sangat pucat"tanya xinlong

"Entahlah lagian kenapa kau perduli terhadap anak buta itu?"tanya mingrui

Sementara itu, zeyu melangkah menuju halte bis.tetapi dia tidak sengaja menabrak seseorang.

"Eum maafkan aku"ucap zeyu kepada orang tersebut, orang yang dia tebrak adalah zhixin salah satu teman zhanghao yang selalu membullynya.

Sementara zhixin hanya diam menatap wajah zeyu yang pucat
" Apa zeyu sakit ulah mereka semalam!!".....

"YUZEYU!!!"panggil zhixin

Zeyu lantas mematung saat mendengar suara orang itu dan perlahan-lahan zeyu mundur untuk was-was.

Zhixin menarik tangan zeyu dan menatapnya.

"Apa kau sakit karena ulahku sama yang lain semalam?"...

Zeyu menggeleng ketakutan dan lari dari hadapan zhixin.

"ZEYU!!!!"pekik minghao dan berlari menghampiri zeyu

"Zeyu apa kau baik baik saja ?"tanya junyi saat melihat kondisi zeyu seperti sedang sakit.

Zeyu hanya tersenyum dan menganggukan kepala
"Aku baik baik saja hanya kurang enak badan....."

"Baiklah kalau gitu ayo kita ke kelas" ajak minghao
"Nanti kalian akan datangkan keacara ulang tahunku" tanya minghao yang dianggukan oleh mereka berdua.

"Baiklah kalau gitu ayo kita ke kelas" ajak minghao"Nanti kalian akan datangkan keacara ulang tahunku" tanya minghao yang dianggukan oleh mereka berdua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Gee....!"panggil zeyu kepada hanyu namun zihao juga ada didekat hanyu.

Hanyu menatap zeyu dengan tatapan biasa aja berbeda dengan zihao yang menatapnya tajam.

" Apa?!"ucap hanyu dengan nada tidak suka

"Bukan apa apa ,aku mau pergi keluar sebentar......"

Hanyu dan zihao tidak memperdulikan pembicaraan zeyu


Zeyu baru saja sampai dirumah minghao dia disambut oleh kedua sahabatnya yang berlari kearahnya.

"ZEYU!!!!" Pekik minghao kesenangan
Mereka bertiga berpelukan, bertapa bahagianya mereka.

"Baiklah, sekarang kita udah ada disini! ayo kita bersenang-senang" pekik junyi

Kini mereka bertiga sedang asik bernyanyi lagu untuk minghao.

" Tadi aku mau membelikan sesuatu untukmu, tapi aku tidak tahu apa yang kau suka, jadi aku hanya mengambar diri kita bertiga di kertas ini!" Ucap zeyu yang memberikan kertas itu pada minghao.

" Wah, xiexie ini hadiah yang luar biasa" ucap minghao lalu kembali memeluk zeyu.

" Sekarang ayo kita berfoto untuk kenangan" ajak junyi
Mereka bertiga langsung berpelukan dan tersenyum

Zeyu kembali termenung saat dia mengingat bahwa dia juga pernah berfoto bersama gege dan didinya.

Zeyu kembali terkekeh saat mengingat semuanya, dimana orang tuanya masih ada.

Tapi setidaknya, masih ada sahabatnya yang selalu menemaninya dan membuat dirinya bahagia.


Happy reading

Love you and next

dear zeyu || boystory [ BS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang