~jangan lupa vote dan komen ya ~
~perigatan taypo bertebaran ~
Abang tiri
"Mamaaa echan mau cucuuu"
"Aduh sayang mama enggak budek ya jangan teriak teriak "
Itu adalah percakapan antara Taeyong dan anaknya yaitu Lee haechan. Taeyong adalah orang yang sangat cantik dan manis sampai sampai setiap kali jalan sama Daddy jae banyak orang yang menggoda Taeyong.
"Apa lu liat Liat bini gua ,gua colok mata lu."
.
.
.
.
.
."Galak amat jep "
"Diem bacot"
Udah udah kita tinggalin aja autor yang lagi berantem sama si Jepri ....
Haechan adalah anak berusia 15 tahun yang polos nya itu nyepet bego, sampai teman teman nya pun udah capek dengan kelakuan haechan.
Bahkan haechan disekolah memiliki nama panggilan "bocil kematian" karena tengil nya minta ampun,dan sering banget ganggu kakak kelas nya .
Haechan memiliki Abang namanya itu Mark Lee tapi bang melk itu anak pungut, ya bukan anak pungut juga sih soal nya bang melk itu sebenarnya anaknya sahabat nya Daddy jaehyun.
Tapi Daddy bilang gak ada yang anak pungut gak ada yang anak angkat kalian semua sama , dan Daddy juga gak pernah pilih kasih antara kita berdua .
Jadi orang tua bang melk itu udah cerai dan ibunya meninggal sedangkan ayahnya kembali ketanah kelahiran nya di Canada, soalnya bang melk itu blesteran.
Bang melk sebenarnya mau diajak ke Canada tapi disana bang melk sulit akrab sama orang disana soalnya bang melk dari kecil udah di Korea.
Jadi bang melk dari kecil dititipin di rumah kita dan berakhir jadi anak angkat Daddy jae dan yang pasti abang kesayangan echan hehe.
Bang melk itu umurnya 20 tahun rumayan jauh juga bedanya sama echan tuh tapi gak papa echan tetep sayang.
Ciailah bucin.Tbc
Udah segini dulu aja ya gays , jadi ini adalah book pertama ku jadi saya mohon maaf banget kalo book nya ngebosenin, tapi bisa di coba baca dulu .
See you.......
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG TIRI || Markhyuck 🔞
Random⚠️ Peringatan bxb book Bagi yang gak suka bxb boleh di skip aja. bagaimana jadinya jika seorang anak yang polos satu kamar dengan Abang nya yang sangean "Bang coli itu apa bang" "Emm mau coba biar Abang ajarin"